Kecantikan Jisoo BLACKPINK Tuai Banyak Pujian di Teaser Comeback 'THE ALBUM'
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Selasa (22/9), YG merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk 'THE ALBUM'. Setelah teaser poster, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu yang menampilkan Jisoo.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sebelumnya telah meluncurkan dua single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis full album pertama dalam 4 tahun karir mereka.

Hari ini, Selasa (22/9), YG Entertainment merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM". Setelah teaser poster, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu yang menampilkan Jisoo.

Dalam foto teaser "THE ALBUM", Jisoo tampil cantik seperti biasa. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengenakan atasan berbahan denim dan rambut panjangnya dibiarkan. Lipstik merah yang ia kenakan pun tampak kontrak dengan kulit putihnya sehingga membuat Jisoo terlihat makin cantik.

Kecantikan Jisoo BLACKPINK Tuai Banyak Pujian di Teaser Comeback \'THE ALBUM\'

Source: Official YG Entertainment


Perilisan teaser individu untuk full album pertama BLACKPINK ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi kecantikan Jisoo.

"Cantik banget..." komentar netizen. "Wow, dia kelihatan sangat cantik," kata netizen lainnya. "Woah, ini yang terbaik!" ujar netizen. "Oh, aku rasa Jisoo urutan yang keempat (di teaser poster yang dirilis kemarin), kan?" imbuh yang lain.

Usai teaser poster "THE ALBUM" dirilis sehari sebelumnya, netizen sempat heboh menebak-nebak urutan member dalam foto karena mereka membelakangi kamera. Ada satu member yang mengusung gaya rambut unik dan mereka penasaran siapa member tersebut.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts