Dandanan dan Busana Song Ji Hyo di Acara Resmi Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Penampilan Song Ji Hyo dalam salah satu acara resmi baru-baru ini menjadi perbincangan utama netizen di komunitas online. Busana dan riasannya dikritik habis-habisan.

WowKeren - Penampilan Song Ji Hyo dalam salah satu acara resmi baru-baru ini menjadi perbincangan utama netizen di komunitas online. Busana dan riasan bintang "Running Man" itu dikritik habis-habisan di mana banyak netizen yang menyalahkan coordi atau stylist.

Dalam foto-foto yang dibagikan netizen, Song Ji Hyo terlihat mengenakan gaun dengan kombinasi warna hijau dan cokelat. Riasan wajahnya agak tebal dengan lipstik merah, sementara rambutnya hanya digerai biasa. Netizen menilai penampilannya ini tidak oke.

Dandanan dan Busana Song Ji Hyo di Acara Resmi Dikritik Habis-Habisan

Source: Pann

"Rambut, riasan dan semuanya terlihat berantakan. Jelas coordi adalah masalah utamanya."

"Song Ji Hyo cantik tapi bajunya terlihat seperti cokelat mint."

"Tidak, apa ini? Wajah unnie adalah satu-satunya yang sedang bekerja keras."

"Cokelat mint?"


"Wah ada apa dengan kombinasi warnanya? Bahkan sebagai fashion noob sepertiku bisa melakukan lebih baik dari ini."

"Ini benar-benar terlihat buruk dan anehnya tidak terbantahkan. Dia terlihat paling baik di pemotretan."

"Kupikir itu terlihat baik-baik saja? Apakah seleraku aneh?"

"Di mana kau bisa menemukan pakaian seperti ini?"

"Rambutnya, riasannya. Semuanya buruk."

"Wow coordi Song Ji Hyo benar-benar antifan-nya"

Sementara itu, Song Ji Hyo saat ini masih aktif sebagai member "Running Man". Drama "Was It Love?" yang dibintanginya bersama Son Ho Joon yang ditayangkan JTBC dan Netflix baru saja tamat dengan rating pas-pasan.

"Was It Love?" menceritakan No Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser di sebuah perusahaan film. Ia tidak punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tapi 4 pria muncul di depannya. Oh Dae O (Son Ho Joon) adalah penulis novel terlaris misterius. Ryu Jin (Song Jong Ho) adalah aktor populer. Koo Pa Do (Kim Min Joon) dulunya adalah seorang gangster, tapi sekarang ia adalah CEO dari perusahaan keuangan Nine Capital. Terakhir, Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) adalah guru olahraga di sebuah sekolah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts