Dikenal Harmonis, Sandra Dewi Akui Sering Ribut dengan Harvey Moeis Cuma Karena Hal Sepele
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Siapa sangka ternyata Sandra Dewi dan Harvey Moeis kerap terlubat cekcok hanya karena masalah sepele. Kendati sering ribut, Sandra Dewi mengaku jika hal itu tak akan berlangsung lama.

WowKeren - Jika ditanya ingin memiliki kehidupan seperti apa, tak sedikit para wanita yang akan menyebut nama Sandra Dewi. Ya, banyak kaum wanita yang ingin memiliki hidup nyaris sempurna seperti Sandra Dewi. Bagaimana tidak, punya suami tampan dan kaya raya, serta dikaruniai dua jagoan kecil yang semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Namun siapa sangka, ternyata kehidupan rumah tangga Sandra Dewi juga sama seperti keluarga-keluarga lain pada umumnya. Seringkali terlihat harmonis dan menampilkan kemesraan di hadapan publik, Sandra Dewi justru blak-blakan mengaku kerap ribut dengan sang suami belakangan ini. Menariknya, Sandra Dewi dan Harvey kerap terlibat cekcok hanya karena masalah sepele.

Misalnya, belakangan Harvey lebih sering berkomentar mengenai cara Sandra mengasuh anak. Sebaliknya, Sandra juga kerap protes dengan kebiasaan sang suami yang begitu sering menghabiskan waktu sangat lama di dalam kamar mandi. Namun, keributan kecil itu diakuinya tak akan berlangsung lama.

Kepada sang sahabat, Daniel Mananta, Sandra mengungkap belakangan ini selama Harvey lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, ia kerap protes dengan cara mengasuh anak yang dilakukannya. Keduanya terlibat perbedaan pendapat. Di mana Sandra terbilang tegas dan Harvey justru cenderung lebih santai.

"Misalnya dia sekarang di rumah, terus dia banyak komen gitu. Misalnya anak gue lagi fase oral jadi sering masukin tangan ke mulut, si Mika. Kalau sama gue ya enggak gue kasih takutnya kebiasaan. Kalau sama bapaknya, boleh," jelas Sandra Dewi. "Wah mulai tuh, maksudnya masalah anak yang tadinya dia enggak pernah komen, karena dia di rumah jadi banyak komen."


Sandra mengaku sebenarnya kesal bila mendapat banyak komentar dari sang suami. Hasilnya, ia pun kerap berdebat dengan Harvey. Karena menurut Sandra, caranya mengasuh anak selama ini sudah tepat.

"Gue bilang, 'Eh elu baru sering di rumah tuh sekarang, enggak usah komen deh. Buktinya selama ini anak lu kan tumbuh baik, sehat, pintar, lu jangan banyak komen. Gue punya alasan sendiri kenapa enggak kasih'," terangnya.

Lebih lanjut, sandra juga kerap memarahi sang suami yang banyak menghabiskan waktu jika sudah di dalam kamar mandi. Perempuan kelahiran Bangka Belitung itu juga tak mengetahui pasti apa saja yang dilakukan suaminya itu di dalam kamar mandi.

"Terus kalau dia di toilet kelamaan gue bilang, 'Ngapain sih di toilet lama banget, urusin dong anak lu, jagain tuh anak lu'," papar Sandra Dewi. "Ketakutan kalau lama terus gue kayak 'Lu ngapain sih di toilet lama-lama. Jagain anak dulu dong, jangan lama ngabisin waktu'."

Satu masalah sepele lainnya adalah soal kebiasaan makan keduanya yang jauh berbeda. Sandra mengaku bahwa dirinya bisa makan di dapur sambil berdiri, sedangkan Harvey tak bisa dan juga tak terbiasa.

"Terus makan, kalau gue makan di dapur sambil berdiri pun ya gue enggak apa-apa. Kalau Harvey tuh harus disiapin, harus panas supnya, harus dijejerin makanannya. Jadi kayak 'Aduh ribet banget sih'," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts