Perankan Karakter yang Sama, Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun Saling Puji Akting di '18 Again'
TV

Saat menghadiri konferensi pers '18 Again' pada Senin (21/9) kemarin, Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun saling melempar pujian. Penasaran? Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (21/9), JTBC menggelar konferensi pers online "18 Again" sehubungan dengan penayangan perdana drama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan pemera pemerannya, termasuk Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun.

Dalam drama ini sendiri keduanya berperan sebagai versi tua dan muda dari karakter Hong Dae Young. Hong Dae Young adalah seorang pria berusia 37 tahun yang secara ajaib mengalami perubahan fisik menjadi pemuda 18 tahun.

"18 Again" adalah proyek pertama sutradara Ha Byung Hoon setelah kesuksesan drama "Go Back Couple" yang tayang pada 2017 lalu. Karena memiliki konsep yang mirip sutradara berkata, "Drama ini dimulai dari pertanyaan apakah seorang istri bisa jatuh cinta lagi dengan suaminya yang jatuh setelah melihatnya kembali seperti saat pertama kali mereka jatuh cinta."

Di sisi lain, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun saling memuji keterampilan akting masing-masing. Mereka juga sering berlatih bersama dan menunjukkan kerjasama yang baik.

"Aku ingin tahu tentang siapa yang akan memerankan Go Woo Young. Setelah aku mendengar bahwa itu adalah Lee Do Hyun, sutradara mendekatiku untuk menanyakan apakah aku bisa memberikan beberapa tips tentang bagaimana Lee Do Hyun menyesuaikan nadaku saat membaca naskah," ujar Yoon Sang Hyun.


"Tidak banyak yang cocok. Dia masih muda tapi memiliki banyak pengalaman akting, jadi dia langsung memahaminya. Kami banyak berlatih dengan sutradara sambil membaca naskah," imbuhnya.

Lee Do Hyun berkata, "Yoon Sang Hyun juga berusaha untuk menyesuaikan nada bicaraku. Aku ingin pemirsa dapat menerima bahwa mereka adalah karakter yang sama. Aku banyak mengamati Yoon Sang Hyun. Aku mencoba meniru caranya berbicara dan dipuji, jadi aku menjadi lebih percaya diri."

Sementara itu, "18 Again" bercerita tentang kehidupan rumit seorang pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia memiliki istri bernama Jung Da Jung serta putra dan putri yang berusia 18 tahun. Namun Hong Dae Young tiba-tiba dipecat dari pekerjaannya, menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun dan ia mulai hidup dengan nama Go Woo Young.

Episode perdananya yang tayang pada Senin (21/9) malam kemarin mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kim Ha Neul ini hanya mencatat rating sebesar 1,7 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk TV kabel seperti JTBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel