BTS Tuai Pujian Selangit Bawakan 'Dynamite', 'Spring Day' dan 'Save Me' di NPR’s Tiny Desk Concert
Musik

BTS tampil di Tiny Desk pada 21 September kemarin, dan merekam aksi panggung mereka di toko rekaman VINYL & PLASTIC by Hyundai Card di Seoul, tempat yang sempurna untuk menampilkan 'Dynamite'.

WowKeren - Di tengah masa pandemi di mana sulit bagi para idol untuk bertemu dengan fans, BTS (Bangtan Boys) menghadiahi ARMY dengan penampilan mereka di "NPR’s Tiny Desk Concert Series". Aksi panggung mereka pun mendapat banyak perhatian.

Tiny Desk adalah seri konser live terkenal yang diselenggarakan oleh penyiar publik AS NPR (National Public Radio). Pertunjukan ini dikenal dengan setnya yang terasa intim, dan artis biasanya tampil live di meja pembawa acara "All Songs Considered" Bob Boilen di Washington, DC. Karena pandemi COVID-19, konser baru-baru ini diadakan dari rumah dengan si penyanyi yang tampil dari jarak jauh.

BTS tampil di Tiny Desk pada 21 September kemarin, dan merekam aksi panggung mereka di toko rekaman VINYL & PLASTIC by Hyundai Card di Seoul, tempat yang sempurna untuk menampilkan single terbaru bertema retro mereka, "Dynamite".

BTS membawakan "Dynamite" untuk pertama kalinya dengan live band sebelum menampilkan lagu favorit penggemar tahun 2016, "Save Me" dan lagu hits mereka lainnya, "Spring Day" yang dirilis pada 2017. RM (Rap Monster) membagikan pesan, "Ini adalah musim panas yang paling berat, tapi kami tahu musim semi akan datang."

Aksi panggung BTS ini pun mendapat banyak perhatian dari para netizen. Kemampuan menyanyi dan rap yang ditunjukkan Jungkook dan kawan-kawan membuat mereka dihujani banyak pujian.


"Ada apa dengan suara J-Hope? Hehehe, dia seorang rapper tapi bisa bernyanyi dengan baik."

"Semua member sangat jago menyanyi, terutama seperti yang diharapkan dari vokalis utama, Jungkook."

"Suara Jimin sangat bagus, hehehe. Aku sangat suka suaranya."

"Sungguh, ada alasan Kim Seokjin dijuluki 'SILVER VOICE'."

"Jin dan V adalah tipeku. Sesuatu yang sederhana tapi istimewa, terutama Jin."

"Semua member melakukannya dengan baik, Suga, RM, dan J-Hope masih menjadi rapper terbaik seperti biasanya."

"Park Jimin gila, aku tidak bercanda. Aku kira dia sedang mengunyah CD."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts