Rizki DA Pose Manja Bareng Tiara Andini, Nadya Amini Rezeki Bumil Meski Dihujat Mirip Nenek-Nenek
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin terus memamerkan keakraban bareng sejumlah penyanyi perempuan. Sementara itu, Nadya sang istri yang dikabarkan hamil menuai simpati usai dibanjiri sindiran mirip nenek-nenek.

WowKeren - Rizki Syafaruddin tampil dengan gaya rambut kriwil bak Oppa Korea. Semenjak promo single baru bareng kembarannya, Ridho Syafaruddin, Rizki memilih tampil fashionable dengan rambut baru.

Saat diwawancara, Rizki dan Ridhos sempat membeberkan sumber inspirasi mereka. Rupanya bukan dari Oppa Korea ataupun member boyband, gaya rambut duo pedangdut jebolan "D'Academy" itu ternyata meniru putra dari salah satu artis senior.

Sosok yang dimaksud tak lain adalah putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Ridho menilai kalau gaya keriting ala Devano itu terlihat keren hingga membuat mereka tertarik mencoba penampilan serupa.

"Ya setiap tahun memang ada perubahan. Terus banyak yang bilang, kayaknya kalau dikeriting bagus deh, kalau dicat jangan dulu," kata Rizki. "Idho nggak pernah lihat Koreaan, nggak tahu boyband segala macam. Idho lihat orang-orang dikeriting khususnya Devano, keren."

Dengan gaya rambut itu, Rizki-Ridho jadi makin terlihat beda saat tampil di TV. Bahkan Rizki agaknya lebih bisa akrab dengan lawan jenis setelah tampil gaul.

Terbukti, Rizki sempat foto bersama dengan Tiara Anugrah alias Tiara Andini di sebuah acara. Rizki pamer salam ala Oppa Korea sedangkan Tiara memperlihatkan tanda peace.


Pose Rizki DA-Tiara Andini

Kedekatan Rizki DA-Tiara Andini

Dilain sisi, istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu, harus rela dihujat mirip nenek-nenek saat promo bisnis barunya. Walau tanpa dibela Rizki, Nadya tetap fokus pada kesibukannya. Ia juga tampak senang ketika didoakan banyak rezeki hingga diungkit soal kabar kehamilan.

Postingan Nadya

Nadya Soal Rezeki Bumil

"Rezeki bumil ngalir terus. Sukses, sehat2 nya sygkuuu," kata netter. "Aamiin mama azel, hatur nuhun🤗🤗 @silmiayuniputri," balas Nadya.

Nadya juga diminta agar tidak terlalu kecapekan. "Kakak cantik sehat" ya, bumil gaboleh stress harus bahagia trus❤️❤️ semangat kak," ujar yang lainnya. "Makasih ya," kata Nadya.

Ketegaran Nadya membuat netizen makin bersimpati. Banyak yang berdoa agar Nadya bebas dari hujatan haters.

"Sehat selalu nadia.. saya sangat respect banget ke kamu , kamu tidak perlu di hujat karena kamu bukan perebut suami orang,😍 . kamu hanya korban semoga kamu sukses dan sehat selalu buktikan bahwa kamu bisa melakukan segalanya , buktikan bahwa kamu bisa sukses . tapi alangkah baiknya kamu klarifikasi tentang bagaimana kondisi rumah tanggamu saat ini karena bagaimanapun kamu sekarang jadi publik figur dan kehidupanmu di soroti banyak netizen. untuk netizen janganlah kalian menghujat nadia," seru netter. "Lepaskan yang perlu di lepas ,tidak perlu menatap kembali seseorang yang lebih memilih meninggalkan mu. Dia ngak pantas untukmu ,kamu pantas untuk bahagia Nadya. Saya ngak tau masalah nya apa tapi yang pasti kamu harus tau bahwa kamu itu pantas di perlakukan baik ,pantas untuk bahagia ,dan semoga Allah SWT selalu melindungi kamu dengan calon anak kamu. Tutup telinga kamu untuk semua komentar negatif, kamu harus bahagia Nadya 🖤🖤🤗🤗 #semangatNadya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait