Sule dan Ayu Ting Ting Santer Dikabarkan Dekat, Naomi Zaskia Beri Tanggapan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Belakangan ini, Sule dan Ayu Ting Ting kerap kali diisukan sedang menjalin kedekatan. Sebagai 'mantan calon istri' Sule, Naomi Zaskia memberikan tanggapan tentang hal tersebut.

WowKeren - Komedian Sule kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik sejak menyandang status sebagai duda. Seperti diketahui, Sule telah bercerai dari mendiang Lina Jubaedah sejak tahun 2018 silam.

Bahkan Sule sempat dikabakan hendak menikahi seorang pramugari cantik pada Februari 2020 lalu. Namun rencana pernikahan Sule dengan pramugari tersebut akhirnya batal, setelah menundanya untuk menghormati Lina yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Namun belakangan ini Sule santer digosipkan sedang dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting serta siap melamarnya. Kabar tersebut pun sampai ke telingan "mantan calon istri" Sule, Naomi Zaskia. Sebelumnya, Naomi kerap kali terlihat membuat vlog bersama Sule sebelum hubungan mereka menjadi renggang.

Saat menanggapi kabar kedekatan Sule dengan Ayu, Naomi ternyata ikut merasa senang. Wanita berusia 24 tahun tersebut juga mengungkapkan sosok Ayu, setelah pernah bertemu langsung di atas panggung sebuah acara.


"Wah iya? Demi apa? Ya sudah lah bagus, kalau Kang Sule bahagia, tidak apa-apa. Aku senang," ungkap Naomi dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Minggu (20/9). "Apalagi kak Ayu Ting Ting juga aku kenal, pernah satu stage bareng, dia juga baik."

Lebih lanjut, Naomi juga mendukung penuh Sule jika meresmikan hubungan dengan Ayu hingga ke jenjang pernikahan. Bahkan aktris FTV blasteran Jerman-Indonesia tersebut berharap Sule berinisiatif untuk mengundangnya ke acara pernikahan dengan Ayu nanti.

"It's okay, i'm happy for you (tidak apa-apa, aku bahagia untuk kalian). Lanjutin, jangan lupa bismillah," tutur Naomi. "Enggak usah minta (diundang), inisiatif aja kalau mau undang hayuk, kalau enggak juga enggak apa-apa."

Sementara itu, kabar kedekatan Sule dan Ayu awalnya dibocorkan oleh Gilang Dirga. Kala itu, Gilang menceritakan percakapannya dengan ayah Rizky Febian tersebut yang siap mempersunting Ayu. Namun baik Sule maupun Ayu masih bungkam mengenai isu kedekatan mereka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru