YG Entertainment Tak Sengaja Bocorkan Judul Title Track Album Terbaru BLACKPINK?
Musik

Akun Instagram resmi BLACKPINK (@blackpinkofficial) memposting foto teaser baru misterius yang secara tidak sengaja membocorkan rahasianya. Saat fans mengintip informasi foto, mereka menemukan petunjuk.

WowKeren - Teaser poster untuk album comeback BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "THE ALBUM" dirilis 21 September kemarin. Lewat foto poster ini, YG Entertainment nampaknya tak sengaja memberitahukan judul title track baru BLACKPINK. Kok bisa?

Akun Instagram resmi BLACKPINK (@blackpinkofficial) memposting foto teaser baru misterius yang secara tidak sengaja membocorkan rahasianya. Saat fans mengintip informasi foto, mereka menemukan nama “LSG_TEASER.jpg”. Mungkinkah ini lagu baru?

Agustus lalu, fans menemukan track list untuk album BLACKPINK yang akan datang dengan memperbesar foto CD-nya. Kedelapan lagu tersebut adalah: "How You Like That", "Ice Cream" (feat. Selena Gomez), "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), "Crazy Over You", "Love To Hate Me" , "You Never Know", serta "Lovesick Girls".

Ditemukannya nama “LSG_TEASER.jpg” pada informasi teaser poster comeback BLACKPINK pun membuat ingatan fans kembali pada tracklist album. "LSG" pun kemudian diduga sebagai kependekan dari "Lovesick Girls".


YG Entertainment Tak Sengaja Bocorkan Judul Title Track Album Terbaru BLACKPINK?

Source: Koreaboo

Tak lama setelah tersebar kabar tentang “LSG_TEASER.jpg” tersebar, nama foto tersebut diubah menjadi “Coming.jpg”. Namun fans terlanjur menghubungkannya dengan track list yang pernah beredar.

Akankah "Lovesick Girls" menjadi title track berikutnya yang dirilis? Kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mencari tahu karena "BLACKPINK THE ALBUM" akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK sebelumnya telah meluncurkan single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Teaser individu para member pun mulai dirilis hari ini, Selasa (22/9), yang diawali dengan Jisoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait