Sebulan 'Dynamite' Rilis, BTS Berhasil Pertahankan Posisi #2 di Chart Hot 100 Billboard
Musik
BTS Cetak Sejarah di Billboard

Memasuki pekan keempat, 'Dynamite' rupanya belum ingin turun dan masih betah menempati posisi #2. Posisi #1 sendiri ditempati oleh lagu 'WAG' milik Cardi B feat. Megan Thee Stallion.

WowKeren - Prestasi tak ada hentinya diraih boy grup BTS (Bangtan Boys) lewat single terbaru mereka, "Dynamite" yang dirilis 20 Agustus lalu. Sebulan setelah dirilis, lagu berbahasa Inggris tersebut masih kokoh di chart Hot 100 Billboard.

"Dynamite" sempat menduduki posisi #1 di chart Hot 100 Billboard selama dua pekan berturut-turut sejak perilisannya, yang merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Di pekan ketiga, lagu tersebut turut ke posisi #2.

Memasuki pekan keempat, "Dynamite" rupanya belum ingin turun dan masih betah menempati posisi #2. Posisi #1 sendiri ditempati oleh lagu "WAG" miliki Cardi B feat. Megan Thee Stallion.

Raihan lagu "Dynamite" di chart Hot 100 Billboard pada pekan keempatnya ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak mengekspresikan rasa bangga kepada Jungkook dan kawan-kawan.


Sebulan \'Dynamite\' Rilis, BTS Berhasil Pertahankan Posisi #2 di Chart Hot 100 Billboard

Source: Billboard, Theqoo

"Wow, BTS benar-benar luar biasa," komentar netizen. "Selamat untuk BTS!!!" seru netizen lainnya. "Wow, gila, hehehehe. Aku bukan penggemar mereka tapi BTS itu luar biasa," ujar yang lain.

"Wow, tren ini gila karena tidak pernah bisa dipertahankan hanya dengan fandom BTS," kata netizen. "Jadi, mereka benar-benar akan menghadiri Grammy?" komentar yang lain. "Wow, 'Dynamite' baru saja menjadi hit besar di seluruh dunia," tambah lainnya.

Sementara itu, BTS tampil di "NPR’s Tiny Desk Concert Series", seri konser live terkenal yang diselenggarakan oleh penyiar publik AS NPR (National Public Radio). Di kesempatan ini, mereka membawakan "Dynamite" untuk pertama kalinya dengan live band, juga "Save Me" dan "Spring Day".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts