Baekhyun EXO Ungkap Alasan tak Mau Kenakan Mantel Lagi Meski Kelihatan Keren Dipakainya
Selebriti

Gaya Baekhyun menjadi jauh lebih kasual karena kini ia lebih sering mengusung gaya sporty. Dalam siaran live, rasa ingin tahu para penggemar tentang perubahan gaya fashionnya pun terjawab.

WowKeren - Baekhyun EXO tak hanya berbakat dalam musik, tapi juga dikenal sebagai fashionista di antara idol K-Pop. Melihat beberapa fotonya di bandara, kita bisa selalu melihat kalau penyanyi kelahiran 1992 tersebut tak pernah ketinggalan untuk urusan mode.

Tapi sepertinya gaya Baekhyun menjadi jauh lebih kasual karena kini ia lebih sering mengusung gaya sporty. Dalam siaran live di hari ulang tahun Baekhyun, rasa ingin tahu para penggemar tentang perubahan gaya fashionnya pun terjawab.

Seorang fans bertanya, “Dulu kau sering memakai mantel tapi sepertinya kau memakai pakaian bergaya hip akhir-akhir ini. Apakah ada alasan kenapa kau mengubah gaya?” Untuk ini, Baekhyun memberikan jawaban yang rinci.

Baekhyun menjelaskan bahwa setiap kali dia mengenakan mantel dan tidak ada tempat untuk menggantungnya, dia harus menggantungnya di belakang kursinya. “Kalian semua akan tahu apa yang aku maksud. Tidak ada tempat untuk menggantung mantelmu sehingga kau harus meletakkannya di atas kursimu.”


Baekhyun EXO Ungkap Alasan tak Mau Kenakan Mantel Lagi Meski Kelihatan Keren Dipakainya

Source: Koreaboo

Tapi dia menyatakan bahwa karena mantel itu mahal, dia selalu khawatir sesuatu akan terjadi pada pakaiannya itu. “Tapi mantel kan mahal jadi aku selalu khawatir," ungkap pelantun "Candy" itu.

Jadi Baekhyun memutuskan untuk berhenti memakai mantel setelah itu. Dia juga memberikan saran kepada penggemar agar mereka mengenakan apa yang mereka rasa nyaman. “Kenakan apa yang nyaman untuk kalian," ucapnya.

Baekhyun kemudian menunjukkan pakaian yang dia kenakan dan berkata, "Aku sangat nyaman." Tapi fans menganggap ini lucu karena bahkan kemeja polos yang dia kenakan sebagai pakaiannya yang nyaman harganya 409.000 KRW (sekitar Rp 5,1 juta).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts