Dory Harsa Balas Hujatan Murtad Hingga 'Kacang Lupa Kulit' Usai Nikahi Nella Kharisma
Instagram/dorry.harsaa
Selebriti

Belakangan ini, Dory Harsa santer dituding telah berpindah keyakinan demi menikahi Nella Kharisma. Dory juga disebut-sebut pernah membuat mendiang Didi Kempot kecewa.

WowKeren - Dory Harsa masih terus disorot publik sejak pernikahannya dengan Nella Kharisma terungkap. Pasalnya Dory dituding telah berpindah agama saat menjalani pemberkatan nikah dengan Nella di sebuah gereja pada 15 Agustus 2020 lalu.

Hal ini membuat Dory ramai menerima cibiran karena dianggap murtad dan gagal mempertahankan imannya. Apalagi Dory pernah menikah secara Islam dengan wanita bernama Tari Eka Fitriana pada tahun 2014 silam sebelum bercerai. Tak hanya itu, masa lalu Dory yang berhenti menjadi penabuh gendang almarhum Didi Kempot pun ikut terkuak.

Istri muda Didi, Yan Vellia menyebut Dory bak "kacang lupa kulit" karena pernah membuat sang suami merasa kecewa, sehingga mengeluarkannya dari grup Lare Jawi. Yan juga membenarkan bahwa ia mengenal Dory saat dulu masih beragama Islam.

Di lain sisi, Dory memilih untuk menunjukkan kemesraannya dengan Nella di media sosial. Namun belum lama ini, penyanyi dangdut berusia 27 tahun tersebut membuat cuitan di Twitter dan memberikan pesan bijak. Tampaknya Dory menegur netizen yang julid kepadanya agar melakukan hal-hal positif.


Dory Harsa Balas Hujatan Murtad Hingga \'Kacang Lupa Kulit\' Usai Nikahi Nella Kharisma

Twitter

"Yuk terus, dinikmati, yg penting kalian bahagia.~~~~~ Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya : Nol. Wkwkwkwk," bunyi cuitan Dory di Twitter pada Kamis (17/9). "Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya."

Lebih lanjut, Dory menjelaskan bahwa ia tak bisa marah meskipun banyak orang yang menghujatnya. Selain itu, pelantun lagu "Jodo" tersebut juga mengajak masyarakat untuk membahagiakan orangtua selama masih hidup.

"Aku ga bisa maraaaaaaah," ungkap Dory di cuitan lain pada hari yang sama. "Ayo yg orangtuanya masih ada, jangan lupa untuk membahagiakannya. Sempatkan waktu selalu untuk membuat mereka bangga (emoji hati merah)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru