TREASURE Ngaku Cuma Habiskan Waktu Buat Latihan Demi Siapkan Comeback Dalam Waktu Singkat
Musik

TREASURE mengungkapkan bahwa proyek album 'The First Step' mereka direncanakan bahkan sebelum mereka memulai debut. Hal ini membuat mereka super sibuk dan bahkan tak punya waktu untuk bermalas-malasan.

WowKeren - TREASURE diketahui merilis album single kedua mereka "The First Step: Chapter Two" pada Jumat (18/9), yang menampilkan lagu utama "I Love You". Mengingat comeback super cepat itu, mereka mengambil bagian dalam wawancara pers di mana mereka berbicara tentang betapa sibuknya mereka.

Pertama, TREASURE mengungkapkan bahwa proyek album "The First Step" mereka direncanakan bahkan sebelum mereka memulai debut. Hal ini membuat mereka super sibuk dan bahkan tak punya waktu untuk bermalas-malasan.

"Seri 'The First Step' kami telah direncanakan bahkan sebelum debut kami. Kami sangat sibuk sehingga kami tidak punya waktu untuk berkedip, tetapi kami hanya bekerja keras tanpa memikirkan kelelahan, sambil memikirkan penggemar kami," ungkap TREASURE.


Para anggota kemudian menjelaskan bahwa mereka mulai berlatih dan mengerjakan comeback mereka segera setelah promosi debut "BOY" berakhir. Mereka tidak melakukan apa-apa selain tidur, berlatih, dan sesekali berkomunikasi dengan penggemar selama sebulan terakhir. Hal ini dilakukan untuk fokus pada comeback pertama mereka sejak debut.

Selanjutnya, anggota TREASURE mendeskripsikan lagu comeback mereka "I Love You" sebagai konsep teen crush, dengan penampilan yang jauh lebih energik dan hidup dari lagu debut mereka "BOY". Leader Hyunsuk berbagi, "aku sangat bangga ketika melihat seberapa banyak para member tumbuh saat kami menyelesaikan penampilan 'BOY' terakhir kami dan mulai berlatih untuk 'I Love You', dan dalam arti lain itu membuatku tersedak. Mereka telah semuanya meningkat pesat dalam waktu yang singkat, dari mengoordinasikan audio hingga menemukan kamera."

“I Love You” adalah lagu pop dance dinamis yang secara langsung mengungkapkan cinta untuk seseorang. R.Tee diketahui menyusun lagu dan juga menulis lirik bersama dengan anggota TREASURE yakni Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto.

Dalam album comeback kali ini, mereka akan membawakan 2 lagu yang penuh cinta. Judul lagu untuk album baru mereka berjudul "I Love You" diikuti dengan lagu "B.L.T Bling Like This". Selain itu, ada juga versi instrument kedua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD album comeback mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts