Usai Tersangkut Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Kini Jualan Bandeng
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah sebelumnya sempat ramai diperbincangkan publik karena tersangkut kasus prostitusi. Namun kini sosoknya kembali menjadi sorotan karena akan membuka bisnis kuliner.

WowKeren - Hana Hanifah belum lama ini menjadi perbincangan publik karena terlibat kasus dugaan prostitusi online. Tak ayal, penangkapan Hana di Medan lantas membuat netizen ramai mencibirnya.

Lantas baru-baru ini, perempuan yang dirumorkan sempat menjalin hubungan dekat dengan Kriss Hatta itu kembali mengejutkan publik karena postingannya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Hana mengumumkan bahwa dirinya akan segera membuka bisnis.

Apabila sebelumnya Hana membuka bisnis di bidang fashion dengan diberi nama nh_aunthentic, kini ia mencoba merambah ke bisnis kuliner dengan menjual makanan siap saji berupa bandeng. Dalam video unggahannya, bandeng jualan Hana tersebut digoreng dengan telur.

Bisnis kuliner tersebut lantas diberi nama “Bandeng Viral” yang mana Hana Hanifah bertindak sebagai owner-nya. Mengiringi unggahannya, Hana menerangkan bahwa “Bandeng Viral” akan segera dibuka dan diresmikan dalam waktu dekat.


Yeay Comingsoon bandeng viral, @bandengviral,” tulis Hana dengan menambahkan emoji berlambang hati mengiringi video unggahannya. Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Rupanya banyak dari netter yang mendukung bisnis kuliner Hana tersebut. “Sukses terus ka hana,” komentar seorang netter. “Makasih banyak, sukses terus juga buat adel, ” balas Hana di kolom komentar.

Namun di sisi lain, netizen juga mengingatkan Hana agar tidak nakal lagi setelah kasusnya yang kemarin. Selain itu, Hana juga tidak lepas dari komentar nakal netizen. Ada salah satu dari mereka yang justru meminta Hana Hanifah menjual pakaian dalam.

"Jangan nakal lagi ya, " komentar salah satu netizen. "Endorse celana dalam & kotang aja kak. Lebih cocok kayaknya. Kak Hana pakai celana dalam & kotang aja terus dipotoin upload Instagram. Joss," ujar netter yang lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait