Angelica Simperler Alami Ngidam di Usia Kehamilan 3 Bulan, Sikap Sang Suami Terungkap
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Usai mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu, Angelica Simperler kini menceritakan pengalamannya saat ngidam. Lantas bagaimana sikap sang suami terhadap Angelica?

WowKeren - Angelica Simperler kini diketahui sedang hamil calon buah hati pertamanya dengan sang suami, Rico Hidros Daeng. Usia kehamilan Angelica pun kini sudah memasuki bulan ketiga.

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Angelica juga mengalami masa ngidam. Namun aktris berusia 34 tahun tersebut mengaku tak mengalami ngidam hal yang aneh-aneh. Angelica menceritakan bahwa sang suami yang justru menginginkan makanan tertentu.

"Udah masuk (usia kehamilan) jalan 3 bulan. Ngidam itu kayak gimana sih, kalau melihat orang aku juga kayaknya pernah (ingin hal) yang aneh-aneh. Maksudnya enggak yang kayak harus (dituruti). Terus malah kadang-kadang dia (Rico), pengin makan ini lah," ungkap Angelica di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin (21/9). "Manjanya nambah dikit lah," timpal Rico.

Lebih lanjut, Angelica mengungkapkan bahwa sang suami berharap janin dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Pasalnya mantan suami mendiang Saphira Indah tersebut sudah memiliki seorang putra bernama Titan At Tariq, hasil dari pernikahannya yang pertama. Angelica pun membenarkan bahwa ia merasa gugup menjelang persalinan nanti.


"Alhamdulillah sih kalau yang mual gitu masih batas normal, dan malah doyan makan. Suami pengin cewek sih," beber Angelica. "Tapi apa aja alhamdulillah yang penting kan sehat. Terus juga deg-degan pertama kali di umur segini, yang penting lancar. Sehat."

Lebih lanjut, Angelica juga menceritakan bahwa ia dan Rico berusaha menjaga kesehatan saat pandemi COVID-19. Angelica pun tetap berusaha menjalankan protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan syuting.

"Memang dijaga banget, jauhin kerumunan, maskeran ke mana-mana, kalau syuting pakai face shield, cuci tangan, tetap ngikutin protokol kesehatan," jelas Angelica. "Apalagi kalau hamil, lihat-lihat tempat lah, kalau ramai kita hindarin."

Sementara itu, Angelica telah bergabung dalam jajaran pemain sinetron "Preman Pensiun". Namun kegiatan syuting sinetron garapan MNC Pictures tersebut masih ditunda, mengingat adanya penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di DKI Jakarta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts