NCT 2020 Bakal Gelar V Live Broadcast Spesial Untuk Bahas Comeback Dan Kenalkan 2 Member Baru
Musik

Para penggemar kembali dimanjakan dengan pengumuman bahwa boy grup itu akan menggelar siaran V Live yang sangat spesial dan akan ditayangkan akhir minggu ini.

WowKeren - Para penggemar NCT beberapa waktu dihebohkan dengan bahwa NCT akan comeback sebagai NCT 2020 dengan 23 member. Kali ini para penggemar kembali dimanjakan dengan pengumuman bahwa boy grup itu akan menggelar siaran V Live yang sangat spesial dan akan ditayangkan akhir minggu ini.

Pada tanggal 23 September pukul 6 sore KST, live spesial berjudul "Resonance Live Event - Wish 2020". Siaran spesial ini akan berlangsung dengan menampilkan semua 23 anggota NCT yang berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 mendatang beserta beberapa bocoran konsep comeback mereka.

Khususnya pada tanggal 23 September selama siaran spesial "Resonance Live Event - Wish 2020", para penggemar akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan dua anggota NCT baru yaitu Shotaro dan Sungchan untuk pertama kalinya. Sehari sebelumnya yakni pada hari ini, Selasa (22/9) pukul 6 sore KST, NCT 2020 juga berencana mengungkap video "Year Party" mereka.


Video itu akan menampilkan identitas unik NCT 2020 untuk comeback ini. SM entertainment sendiri mengumumkan bahwa NCT 2020 akan beranggotakan semua subunit NCT termasuk WayV. Selain itu, akan ada dua member baru yaitu Sungchan dan Shotaro. Dengan demikian, akan ada total 23 member untuk proyek NCT 2020.

Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Penggemar sudah bisa memesan album tersebut mulai kemarin 21 September.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts