Nikita Mirzani Beri Sang Manajer Gaji 'No Limit' Sampai Rp200 Juta, Apa Saja Tugasnya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani blak-blakan tentang gaji yang ia berikan kepada manajernya. Rupanya ada hal tertentu yang membuat manajer Nikita mendapatkan gaji hingga Rp200 juta.

WowKeren - Sebagai artis, Nikita Mirzani memiliki sejumlah asisten yang bertugas untuk membantu kegiatannya. Nikita juga mengelola berbagai macam bisnis, sehingga penghasilannya di luar dunia hiburan tergolong fantastis.

Belum lama ini, Nikita mengungkapkan bahwa ia memang ingin dikenal masyarakat tentang keburukannya saja. Akan tetapi, presenter yang akrab disapa Nyai tersebut ingin kebaikan yang ia lakukan hanya diketahui oleh Tuhan.

"Kalau gue tuh dari dulu pengin orang tahu yang jelek-jeleknya saja. Kalau yang bagus-bagusnya sudah ada yang pakai syari gitu, muslimah, ngapain," ungkap Nikita dalam kanal YouTube Briz Entertainment pada Sabtu (19/9). "Sebisa mungkin, hal-hal baik itu biar gue, orang-orang terdekat, dan Tuhan yang tahu. Karena gue enggak mau dibilang orang, 'Ih Nikita baik ya'. Gue enggak mau."

Meskipun terkenal sebagai wanita huru-hara dan sering menuai kontroversi, Nikita tak pernah lupa untuk membalas jasa para asistennya. Artis berusia 34 tahun ini bahkan memberikan gaji sebesar Rp200 juta untuk manajernya yang bernama Dea.


"Dea gajinya no limit sih. Kadang sebulan dia bisa dapat dua ratus (juta rupiah). "Dea? Manajernya Rp200 juta gajinya?" timpal sang pembawa acara yang merasa takjub. "Iya. Soalnya gue sama Dea udah (bekerja sama selama) 12 tahun," jelas Nikita.

Lebih lanjut, Nikita juga menjelaskan bahwa ia dan Dea sudah memiliki kedekatan sehingga bisa saling memahami. Tak hanya mengurus berbagai bisnis dan kontrak keartisan Nikita, Dea bertugas untuk meredam amarah mantan istri Dipo Latief tersebut. Menurut Nikita, ia dan Dea sama-sama membutuhkan serta tak akan pernah lepas.

"Jadi walaupun Dea sama artis lain, tapi pasti dia akan ke gue lagi. Tapi kita enggak pernah lepas. Kayak simbiosis mutualisme, saling membutuhkan," jelas Nikita. "Karena dia udah tahu banget karakter gue, dia tahu kapan gue lagi bad mood, dia tahu kapan gue lagi marah, dia tahu kapan gue lagi enggak mau diajak bicara, dia tahu kapan gue mau kerja gitu."

Selain itu, Nikita juga mengajak Dea untuk terus mengembangkan bisnis mengingat ia tak selamanya bergantung pada dunia hiburan. "Gue tahu di dunia artis ini enggak selamanya. (Saat di dunia hiburan) gue meluapkan hobi aja tapi dibayar (profesional)," pungkas Nikita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait