Bak Model Catwalk, Nadya Istri Rizki DA Nyebrang Cantik-Syuting di Emperan Toko Jadi Sorotan
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu tampak enjoy dengan job barunya sebagai selebgram-pengusaha muda. Ia ditemani tim produksi sempat melakukan sesi syuting dan pemotretan di area Braga, Bandung.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan kembarannya, Ridho Syafaruddin, menuai hujatan dari fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Video Rizki dan Ridho di acara TV banjir dislike lebih dari 14 ribu viewers.

Kemarahan fans berjuluk Leslar bermula ketika Rizki-Ridho ikut dalam pembahasan soal foto Tiara Anugrah dan Billar. Awalnya, Ruben Onsu menanyakan pada Tiara soal permasalahan yang terjadi.

"Dibully gimana?" kata Ruben. "Sebenarnya nggak dibully juga cuma saling menjawab, Leslar-Mutiara, sebenarnya kalau pose lucu kan nggak mesti pacaran," kata Tiara. "Foto kapan sih," kata Rizki kepo. "Itu baru aja, aku diundang satu acara terus dia hostnya. Kita udah lama kenal," kata Tiara.

Ruben lantas meminta Rizki foto bersama Tiara dengan gaya serupa. Sempat tak mau, Rizki akhirnya pamer gaya uwu dan pose manja bak Oppa Korea. Namun disela-sela itu, Ridho nyeletuk meledek background yang kurang enak dilihat. Secara kebetulan, latar belakang foto Rizki-Tiara itu memperlihatkan artikel dan foto Tiara bersama Billar.

Gaya Nyebrang Cantik Istri Rizki DA

Nadya Mustika Rahayu Saat Kerja

Netter pun langsung menghujat Rizki dan Ridho. Disisi lain, Nadya Mustika Rahayu juga sempat pula dihujat soal penampilannya yang promo bisnis baru.


Namun Nadya tetap tegar menghadapi hujatan yang ada. Ia justru rajin bekerja dan sedang sibuk syuting bersama tim produksi.

Dalam video, Nadya sempat pamer adegan melenggang bak model catwalk. Ia menebar senyuman cantik dan menyapa ramah para kru yang menemaninya di kawasan kota Bandung.

Video Nadya Istri Rizki DA Syuting di Bandung

"Assalamualaikum teman-teman," kata Nadya. "Alhamdulillah Nadya lagi syuting di Braga, semangat teh, kang. Nadya lagi photoshoot, untuk produk yang akan launching."

Sebelumnya, sosok Nadya menuai simpati karena kepolosannya. Ayah angkat Nadya yang juga kepala panti, Warsa, sempat memuji istri Rizki DA itu menjalankan amanah darinya.

"Sudah dari awal komitmennya seperti itu, menyelesaikan kuliahnya," kata Warsa. "Saya sempat tanya kenapa Nadya masuk kebidanan katanya karena ingin menolong orang. Nadya itu pintar, baik, suka menolong adik-adiknya. Dan pergaulannya, mohon maaf tidak aneh-aneh, cuma di panti asuhan, kampus. Alhamdulillah dia melaksanakan amanah saya untuk menyelesaikan kuliah."

"Saya sebagai orangtua dari Nadya mendoakan semoga keluarga Iki-Nadya dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah," lanjut Warsa. "Diberi keturunan saleh saleha, aman tentram, dijauhkan dari berita yang mohon maaf agak sedikit kurang berkenan di mereka, semoga senantiasa mendapat lindungan Allah SWT."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru