Amora Adik Tiri Aurel Hermansyah Makin Cantik-Langsing, Gaya Celana Monyet Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Adik tiri Aurel Hermansyah, Amora, kini makin cantik menawan. Meski masih muda, putri Raul Lemos dan Krisdayanti itu memiliki selera fashion tinggi dan tak kalah modis dari kakak tirinya.

WowKeren - Awal September, putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora, merayakan ulang tahunnya ke-9. Raul dan KD sempat mengunggah ucapan selamat buat Amora.

"Kamu selalu bersinar seperti matahari dan menerangi kehidupan orang-orang di sekitarmu. Kami ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Bersinarlah !!" kata KD. "Happy birthday darling you be forever my little girl," seru Raul.

KD dan Raul juga menggelar pesta buat Amora. Dalam foto, Amora ditemani KD dan Kellen merayakan ulang tahunnya dengan konsep pink.

Amora agaknya makin tumbuh menjadi sosok gadis kecil yang cantik. Ia juga terlihat lebih ramping dan fashionable.

Amora

Gaya Kece Amora


Diusianya yang ke-9, Amora juga makin kece seperti sosok Aurel Hermansyah versi lebih muda. Bahkan gaya Amora memakai celana jeans overall alias celana monyet juga tak kalah keren dari Aurel.

Aurel

Gaya Kece Aurel

Sayangnya setelah kisruh antara Aurel dengan KD, Amora kini tak pernah lagi terlihat bersama kakak tirinya tersebut. Meski begitu, Aurel sempat menunjukkan rasa sayang pada Amora.

Sejak kecil, Amora didik lebih disiplin ketimbang Aurel. Ia bahkan rencananya akan disekolahkan ke luar negeri sejak usia belia.

Namun rencana Raul dan KD membuat Aurel khawatir. Ia tak tega Amora dilepas di usia yang masih sangat muda.

"Kok dikirim ke Singapura?" tanya Aurel. "Karena daddy-nya pengen dia nanti ke Oxford," seru KD.

Tak cuma itu, Aurel juga protes karena KD terlalu ketat soal urusan penampilan Amora. Diusia yang masih muda, Amora ternyata sudah memakai behel.

"Kasihan sudah pakai behel," keluh Aurel. "Mimi tega, masak anak kecil dikasih behel."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru