Istri Ricky Harun Curhat Rumahnya Jadi Gelap Gulita Gara-Gara Lupa Isi Token Listrik
Instagram/rickyharun
Selebriti

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti menceritakan bagaimana liku-liku dan berbagai cerita lucu yang ia hadapi dalam rumah tangganya. Salah satunya soal dirinya pernah lupa isi token listrik.

WowKeren - Sudah tujuh tahun lamanya Ricky Harun dan Herfiza Novianti membangun bahtera rumah tangga. Sejak pernikahan mereka pada tahun 2013 silam, kini keduanya telah dikaruniai empat anak.

Lantas baru-baru ini Herfiza menceritakan perihal kisah rumah tangganya yang memiliki pengalaman lucu. Diceritakan olehnya bahwa kini ia menjadi ibu rumah tangga yang harus mengurus seluruh keperluan suami dan anak-anaknya.

"Inget banget jaman dulu awal berumah tangga. Dari yang biasa segala sesuatu diurus orang tua, jadi tanggung jawab kita sebagai istri dan ibu rumah tangga," tulis Herfiza mengawai ulasannya pada postingan terbarunya di Instagram.

Tak hanya itu, Herfiza juga menceritakan kejadian lucu lainnya semenjak ia resmi menjadi istri Ricky Harun. Salah satunya adalah lupa membayar token listrik hingga akhirnya rumahnya menjadi gelap gulita. Ia dan suaminya juga pernah lupa meninggalkan uang untuk orang rumah saat keduanya bepergian.


Banyak kejadian lucu, Mulai dari lupa bayar gaji supir karena gak nyatet tanggal gajian yang kerja di rumah, Rumah gelap gulita karena lupa isi token, ” papar Herfiza. “Sampai pernah pergi ke luar kota beberapa hari tapi lupa ninggalin uang buat mbak di rumah jadinya mbak gak bisa masak dan gak bisa beli makan huhuhu"

Meski begitu, Herfiza dan Ricky Harun mencoba saling mengerti dan menjadikan kejadian-kejadian tersebut sebagai bentuk pembelajaran. "Tapi, justru dengan kejadian-kejadian seperti itu aku jadi banyak belajar. Buat yang baru berumah tangga, kalo ada salah-salah, gak apa-apa, wajar.. namanya juga masih belajar,” pungkas Herfiza.

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter mengaku gemas dengan berbagai cerita lucu yang diungkapkan oleh Herfiza.

Gemessss bgtt, ” tulis seorang netter. “Selalu menginspirasi .. semangat buat aku juga yg masih belajar, ” sahut netter yang lain. “Selalu suka sama moya semoga moya poya dan keluarga sehat selalu,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru