Gong Yoo Akui Bukan Orang yang Ambisius, Bocorkan Rencana Masa Depan dan Jalan-Jalan
Selebriti

Pewawancara menyoroti bahwa Gong Yoo pernah berkata dia ingin menjalankan sebuah restoran kecil di Pulau Jeju suatu hari nanti. Mungkinkah Gong Yoo meninggalkan kehidupan perkotaan?

WowKeren - Baru-baru ini Gong Yoo menjalani pemotretan dengan majalah GQ. Dalam wawancara yang menyertai pemotretan tersebut, ia berbicara tentang kecintaannya pada gaya "klasik", rencana di masa depan, serta keinginan untuk jalan-jalan.

"Aku semakin bernostalgia tentang hal-hal klasik, tidak hanya dalam hal mode, tapi juga furnitur dan mobil," kata Gong Yoo. "Tidak sampai waktu berlalu barulah kita mengetahui betapa menakjubkannya itu. Secara pribadi, aku lebih suka pakaian dasar dan klasik seperti yang aku kenakan hari ini daripada pakaian berlebihan atau mewah. Itu adalah penampilan alami untuk seseorang seusiaku."

Gong Yoo juga berbicara tentang menjadi lebih nyaman dan fleksibel dari waktu ke waktu. Dia berkata, "Aku tidak memiliki banyak ambisi. Ini perkataan yang klise, tapi sulit untuk menemukan cara lain untuk mengungkapkannya. Aku terus berkata pada diri sendiri, 'Tidak apa-apa jika aku tidak melakukannya sekarang. Aku tidak ingin terburu-buru.' Dan menurutku, pikiran tersebut dapat diwujudkan pada usiaku sekarang."

"Aku lebih santai dan berani, jadi aku bisa melakukan apa yang benar-benar ingin aku lakukan tanpa mempedulikan pendapat orang lain. Aku dulu benci ketika orang lain mengkritikku, tapi sekarang aku tidak terlalu peduli. Aku menyadari bahwa aku telah melewatkan begitu banyak hal menyenangkan hanya karena aku khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Aku pikir kita hanya bisa merasa lebih ringan jika kita bebas dari hal-hal seperti itu," lanjutnya.


Gong Yoo

Source: Soompi

Pewawancara menyoroti bahwa dia pernah berkata dia ingin menjalankan sebuah restoran kecil di Pulau Jeju suatu hari nanti. Gong Yoo berkomentar, “Hampir 80 persen foto di ponselku adalah makanan. Jika makanan di restoran terlihat sangat enak dan aku jadi penasaran dengan rasanya, aku makan sendiri. Aku sangat menyukai makanan."

"Mungkin alasan mengapa aku mengatakan aku ingin membuka restoran adalah karena keterikatanku pada ruang. Aku memiliki keinginan untuk tinggal di tempat yang cantik dan sederhana, meskipun itu sangat kecil. Aku tidak tahu apakah aku benar-benar akan membuka restoran nanti, tapi aku ingin tinggal di dekat pedesaan. Aku tidak ingin tinggal di hutan bangunan seperti aku sekarang," ujarnya.

Gong Yoo menyebutkan bepergian, berkata, “Aku merindukan matahari di California. Aku tinggal di Amerika Serikat selama sebulan. Ketika aku bangun, aku pergi ke gym setempat untuk berolahraga, dan kemudian aku naik mobil sewaan untuk berkendara di pantai barat dan berjalan ke tempat yang berbeda."

Ia melanjutkan, "Aku juga pergi ke pantai dengan celana renang dan sandal jepit, dan aku berbaring di pasir, membaca buku, dan mendengarkan musik. Itu adalah surga. Aku suka berjemur, jadi aku memiliki kursi berjemur plastik putih di teras kecilku. Saat cuaca bagus, aku berbaring di sana dengan sekaleng bir. Aku mendengarkan musik dan berjemur di bawah sinar matahari. Itu kebahagiaan kecil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait