Kubu Jenita Janet Kecewa, Sidang Harta Gono-gini Ditunda Sepihak Oleh Mantan Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Tim kuasa hukum Jenita Janet mengungkapkan rasa kecewa mereka karena agenda sidang hari ini harus batal. Batalnya sidang kali ini lantaran pihak mantan suami Jenita meminta penundaan secara sepihak.

WowKeren - Sidang lanjutan masalah harta gono-gini antara Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, seharusnya digelar hari ini, Selasa (22/9). Sayangnya, sidang harus mengalami penundaan atas permintaan sepihak dari Alief. Hal itu tentu memancing rasa kecewa yang mendalam bagi pihak Jenita Janet.

Pasalnya, agenda sidang kali ini adalah duplik dari pihak Jenita Janet. Tim kuasa hukum Jenita Janet pun mengungkapkan rasa kecewa atas keputusan sepihak yang dibuat oleh Alief dan kuasa hukumnya.

"Tadi sidang, tapi ditunda. Dari pihak Alief tanpa ada alasan, tanpa berdasar hukum, mereka menunda persidangan yang harusnya itu adalah agenda kami," ungkap pengacara Jenita Janet, Yopi, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (22/9) dilansir dari Suara.com. "Kalau dibilang kecewa, kami kecewa, karena itu kan agenda kami. Tapi tanpa kompromi, tanpa ada pembicaraan ke kami, beliau tunda itu sidang."

Padahal saat di luar pengadilan, Yopi mengaku sempat bertemu dengan tim kuasa hukum Alief. Yopi mengaku sempat mencoba berkomunikasi dengan pengacara Alief namun diabaikan.


"Pihak pengacaranya datang. Tapi kita nggak tahu alasannya (sidang ditunda). Terus sempat bertemu dengan kami dan tidak bicara. Kami panggil, beliau tetap jalan. Kami masuk ke ruang pengadilan ke ruang persidangan, nggak tahunya sudah ditunda oleh beliau," ucap Yopi kecewa.

Yopi pun sempat kembali berusaha menghubungi tim kuasa hukum Alief. Sayangnya, beberapa kali dihubungi, telepon selulernya juga tak mendapat respon. "Saya coba telepon beliau tapi nggak diangkat-angkat sama beliau," ujar Yopi.

Seperti diketahui, mantan suami Jenita Janet, Alief Heidy Nurmaulid mengajukan gugatan harta gono-gini usai remsi bercerai. Dalam gugatannya, Alief meminta harta yang kini dikuasai Jenita untuk dibagi dua. Beberapa harta tersebut di antaranya sebuah rumah di Gading Serpong, rumah di Jatirahayu, dan satu apartemen di Pasteur, Bandung.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid resmi bercerai pada Mei 2020. Salah satu alasan Jenita Janet gugat cerai karena Alif dinilai boros dalam membelanjakan uang. Mantan personel Duo Racun itu juga tak pernah setuju Alif membeli motor gede Harley Davidson.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait