Meggy Wulandari Nikah Lagi Dengan Pengusaha Ekspedisi, Begini Reaksi Anak-Anaknya
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari telah mengakui terkait kabar bahwa dirinya telah menikah lagi. Meggy menyebut pria yang dinikahinya itu merupakan seorang pengusaha ekspedisi.

WowKeren - Meggy Wulandari akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah menikah lagi setelah resmi bercerai dengan Kiwil. Ia mengaku telah menikah secara siri dengan seorang duda asal Makassar.

“Saya sudah menikah dengan suami saya, duda anak dua, asal dari Makasar,” ujar Meggy di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9). Meggy juga menyebutkan bahwa suaminya tersebut merupakan seorang pengusaha.

“Profesinya dia adalah pengusaha ekspedisi, (menikah) 19 September di rumah, sah secara agama, secara negaranya Insya Allah di bulan Oktober,” tambah Meggy. Lebih lanjut, Meggy kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan suami barunya tersebut.

Meggy mengaku bahwa sebelum berkenalan dengan suami barunya, ia sudah sering dikenalkan oleh banyak laki-laki namun tidak ada satupun yang cocok. "Jodoh itu takdir Allah, Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenalin-kenalin bahkan sempat sudah via telepon dan apa, maksudnya nggak klik gitu dari fotonya,” papar Meggy.


Namun saat awal diperkenalkan oleh suaminya, Meggy mengaku sempat deg-degan. Menariknya lagi, Meggy langsung mengenalkan anak-anaknya pada pertemuan pertamanya itu.

"Tapi begitu pas ketemu dia pake masker, jadi aku belum lihat dia aslinya bener-bener. Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu, terus ngomong masih pakai masker," kisah Meggy."Pada saat itu saya sama anak-anak. Saya kenalin ke anak-anak. Ya pada saat itu kan kita cuma kenalan doang bukan mau dijodohin gitu."

Hingga pada pertemuan kedua, Meggy mengaku mulai jatuh cinta. Ia juga sudah menjelaskan perihal hubungannya tersebut dengan anak-anaknya.

"Selanjutnya ya sahabat saya ngajak dinner. Begitu dia ada kerjaan ke Jakarta lagi, kita ketemu lagi sama kakak. Jadi ya artinya Yaudah aku jatuh cinta sama dia," pungkas Meggy. "Saya udah ngajak ngomong anak-anak, 'yang penting mama bahagia, terus dia bisa sayang sama mama'."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait