Terungkap Mas Kawin Meggy Wulandari Saat Nikah Lagi, Jawab Begini Soal Masa Iddah
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari menuai banyak cibiran saat diketahui ia menikah lagi tak lama setelah resmi bercerai dari Kiwil. Lantas kini Meggy membeberkan soal masa iddah.

WowKeren - Kiwil telah resmi bercerai dari sang istri kedua, Meggy Wulandari, pada 10 Agustus 2020 lalu. Namun setelah satu bulan lebih kabar tersebut berhembus, kini Meggy malah sudah menunjukkan sosok pendamping hidupnya yang baru.

Meggy mengakui bahwa ia telah menikah lagi dengan seorang duda anak dua asal Makassar pada Senin 19 September 2020. Dalam kesempatan tersebut, ia menerima mas kawin berupa seperangkat alat salat dan berlian.

"Seperangkat alat salat dan seperangkat perhiasan berlian," kata Meggy Wulandari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9. Di sisi lain, kabar soal Meggy telah menikah lagi tersebut lantas menimbulkan pertanyaan di benak netizen.

Beberapa dari netter bertanya-tanya soal masa iddah. Sedangkan sebagian lagi menuding Meggy meminta cerai dari Kiwil karena telah selingkuh dengan pria lain.


Meggy pun langsung membantah berbagai tudingan tersebut. Ia bahkan sampai bersumpah bahwa perceraiannya itu murni dari keinginannya karena tidak mendapatkan nafkah secara lahir dan batin dari Kiwil.

“Demi Allah saya bercerai murni karena keinginan saya, karena ketidaksanggupan saya diperlakukan seperti itu,” papar Meggy. Ia lantas membeberkan perihal masa iddahnya.

“Saya bertemu dengan laki-laki ini (suami) setelah habis hitungan dari Mas Kiwil menalak saya secara halus di WA,” terang Meggy. “Sudah selesai 3 bulan baru saya berkenalan, bukan taaruf ya, berkenalan.”

“Baru dekat banget setelah putusan cerai 10 Agustus. Tidak ada itu saya bercerai karena laki-laki lain," tambah Meggy. Kendati begitu, Meggy juga tidak memberi tahu Kiwil soal pernikahannya kali ini.

Meggy mengaku berusaha menjaga perasaan suaminya. "Enggak. Gak perlulah kan udah mantan suami. Nanti suami saya cemburu," pungkas Meggy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts