Putus Dari Bastian, Shafa Harris Tampil Seksi Di Atas Ranjang Sebut Tak Butuh Cinta
Instagram/bastiansteel/shafaharris
Selebriti

Hubungan asmara Shafa Harris dengan Bastian Steel kini telah kandas. Lantas baru-baru ini Shafa terlihat tampil seksi di atas ranjang dengan mengaku tak lagi membutuhkan cinta.

WowKeren - Hubungan Bastian Bintang alias Bastian Steel dengan Shafa Harris memang telah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Padahal keduanya kerap memamerkan momen mesra di lama Instagram masing-masing.

Di sisi lain, netizen mengamati bahwa Shafa kini lebih tampil berani dengan sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram pasca putus dari Bastian. Seperti baru-baru ini, Shafa kembali terlihat tampil seksi dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahannya, putri Sarita Abdul Mukti itu tampak sedang berada di kamar dengan mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan bagian punggungnya. Tak hanya itu, pakaian tersebut juga berenda rendah sehingga membuat Shafa sedikit memegangi bagian atas bajunya.

Mengiringi unggahannya, Shafa menerangkan bahwa ia tidak membutuhkan cinta lagi. Ia kini sedang menikmati waktu sendirinya dan kerap mengunggah momen sedang di Bali.


Aku tidak membutuhkan cinta, ” tulis Shafa dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. Unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam komentar dari netter.

Banyak dari netizen kemudian mencoba mengingatkan Shafa agar menutup auratnya. Mengingat Shafa merupakan seorang muslim terlebih lagi ibunya kini juga tampil berhijab.

Putus Dari Bastian, Shafa Harris Tampil Seksi Di Atas Ranjang Sebut Tak Butuh Cinta

Instagram

Di sisi lain, Shafa juga dianggap semakin tampil lebih berani dengan mengumbar tubuhnya di usia yang masih muda. Beberapa hari ke belakang, Shafa memang rajin mengunggah foto berbikini yang menampilkan belahan payudaranya dan juga pernah berpose hampir telanjang di bathub.

Shafa muslim kan, kenapa pakaiannya selalu terbuka parah gitu? Kasihan loh bunda kamu udah berhijab cantik gitu masa kamu kayk gini sih Fa,” tulis seorang netter. “Kamu berhak mendapatkan kebahagiaan tanpa seorang pacar Shafa! Tetap kuat dan sehat selalu,” sahut yang lain. “Jedun wannabe, ” timpal yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts