Iis Dahlia Minta Lesty Kejora Nasihati Fans, Lutfi Agizal Tak Terima   Diputusin Sepihak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Iis Dahlia yang meminta Lesti Andryani untuk menasihati fansnya. Selanjutnya ada Lutfi Agizal yang masih belum terima diputus sepihak oleh Salshadilla Juwita.

Berita dari Dinda Hauw yang pamer pemotretan kece dikira hamil juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada dandanan dan busana Song Ji Hyo yang dikritik habis-habisan. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Kesabaran Iis Dahlia Habis Karena Terus-Terusan Dihina, Minta Lesty Kejora Nasihati Fans

Iis Dahlia

Instagram

Berita pertama datang dari Iis Dahlia yang awalnya membagikan foto cantik di akun Instagram. Namun netizen malah membahas sikap Iis yang dinilai telah menyenggol idola mereka.

Iis tampak terpancing hingga membalas komentar tersebut. Ia menduga bahwa idola yang dimaksud adalah Lesti Andryani dan Rizky Billar. Iis kemudian meminta perempuan dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut untuk menasihati penggemarnya. Wah wah, makanya netizen jangan suka nyinyir ya!

2. Lutfi Agizal Masih Tak Terima Diputus Sepihak Salshadilla, Beber Perlakuan Iis Dahlia Sebenarnya

Lutfi Agizal

Liputan Fernando/WowKeren


Selanjutnya ada Lutfi Agizal yang masih tak terima diputus sepihak oleh Salshadilla Juwita. Ia mengaku masih berusaha berkomunikasi dengan putri Iis Dahlia itu untuk memperbaiki hubungan mereka. Lutfi mengungkap memang ada break dalam hubungannya dengan Salsha namun hal tersebut bukan putus.

Walau kesulitan menghubungi Salsha, Lutfi mengaku komunikasi dengan Iis Dahlia berjalan lancar. Ia menegaskan Iis Dahlia bersikap baik kepadanya serta memberi nasihat tentang Salsha. Whoa, semoga lekas selesai ya masalahnya Lutfi!

3. Dinda Hauw Pamer Perut Berisi Dikira Hamil, Foto Tembok-Lantai Kusam Ikut Jadi Sorotan

Dinda Hauw

Instagram

Berikutnya ada Dinda Hauw yang pamer foto memakai gamis gombor dalam postingan Instagram. Netizen menyoroti bagian perut Dinda mengira sedang hamil muda.

Tak cuma itu, netizen juga salah fokus di lokasi foto Dinda. Lantaran terkesan tak terawat, netizen menduga Dinda sedang membangun rumah baru bersama sang suami tercinta, Rey Mbayang. Wihh, doa terbaik untuk Dinda aja deh soal momongan!

4. Dandanan Dan Busana Song Ji Hyo Di Acara Resmi Dikritik Habis- Habisan

Song Ji Hyo

Pann

Terakhir ada penampilan Song Ji Hyo dalam salah satu acara resmi yang baru-baru ini menjadi perbincangan utama netizen di komunitas online. Busana dan riasan bintang "Running Man" itu dikritik habis-habisan di mana banyak netizen menyalahkan coordi atau stylist.

Dalam foto-foto yang dibagikan netizen, Song Ji Hyo terlihat mengenakan gaun dengan kombinasi warna hijau dan cokelat. Riasan wajahnya agak tebal dengan lipstik merah, sementara rambutnya hanya digerai biasa. Netizen menilai penampilannya ini tidak oke. Wedew, gimana nih guys menurut pendapat kalian soal penampilan Song Ji Hyo?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru