Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Beber Jenis Kelamin Calon Anak Kedua, Bulan Lahiran Langsung Terkuak
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengadakan gender reveal calon anak kedua. Terlihat raut muka bahagia begitu antusias Chelsea, Glenn serta Nastusha menanti anggota baru di keluarga mereka.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini tengah menanti kehadiran calon anak kedua. Menjelang lahiran, pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini membeberkan jenis kelamin sang calon buah hati.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (22/9), Glenn membagikan momen gender reveal bersama Chelsea dan putri sulung mereka, Nastusha Olibia Alinskie. Dalam foto, terlihat serbuk berwarna biru berhamburan di sekitar mereka yang berarti jenis kelamin sang bayi adalah laki-laki.

Terpancar begitu jelas ekspresi bahagia Glenn, Chelsea serta Nastusha menanti kehadiran calon anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Glenn pun mengucap penuh syukur akan dikaruniai seorang putra.

"Merasa begitu senang dan penuh syukur dan gelisah menanti kehadiran bayi laki-laki kita," tulis Glenn dalam bahasa Inggris. "Kita menunggumu jagoan cilik."


Bulan lahiran Chelsea Olivia juga terungkap dalam postingan Instagram Nastusha. Chelsea memegang sebuah papan dengan tulisan akan melahirkan pada bulan Oktober mendatang. Ketiganya pun lagi-lagi terlihat begitu semringah.

"Di bulan Oktober-kurang dari 1 bulan dan aku akan resmi jadi kakak! " tulis akun @nastuha.olivia.alinskie dalam bahasa Inggris. "Aku begitu senang dan antusias serta memikirkan hal-hal seru yang bisa aku lakukan dengan sang adik."

Sementara itu sebelumnya Chelsea sempat curhat soal sering bertemu dengan calon buah hatinya. Perempuan 28 tahun ini juga mengungkap soal perubahan yang terjadi pada tubuhnya saat hamil.

Chelsea menceritakan soal mimpinya bertemu calon anaknya yang terasa begitu nyata. Mimpi yang dialaminya juga begitu manis lantaran Nastusha juga ada di sana dan terlihat begitu menyayangi calon adiknya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait