Kini Satu Keluarga, Manisnya J-Hope BTS Perhatian ke G-Friend
Selebriti

BTS dan G-Friend resmi menjadi keluarga setelah Big Hit mengakuisisi label Source Music tahun lalu. Tak heran jika para member saling memberi perhatian, seperti J-Hope dalam video baru.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan G-Friend resmi menjadi keluarga setelah Big Hit Entertainment mengakuisisi label Source Music tahun lalu. Sebagai keluarga, tak heran jika para member saling memberi perhatian, seperti J-Hope dalam video baru.

Pada 22 September, para member BTS duduk untuk pertemuan santai, membicarakan tentang comeback mereka yang akan datang sambil makan-makan. Dikatakan bahwa RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan merilis album baru akhir tahun ini.

Setelah selesai makan, para member mendapat corn dog untuk pencuci mulut. Begitu mereka mendapatkan makanan, J-Hope menyarankan untuk memberikan beberapa corn dog kepada G-Friend dan para staf.

Kini Satu Keluarga, Manisnya J-Hope BTS Perhatian ke G-Friend

Source: YouTube


Perhatian J-Hope untuk G-Friend langsung menjadi perbincangan para penggemar. Mereka sangat antusias dengan bagaimana member BTS sebenarnya menjaga keluarga Big Hit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Big Hit Entertainment mengakuisisi Source Music sebagai anak perusahaan label independen di bawah Big Hit Labels pada tahun 2019. Dengan ini, BTS dan G-Friend adalah bagian dari label tersebut.

Selain Source Music, Big Hit juga mengakuisisi Pledis Entertainment. Ini membuat SEVENTEEN (II) dan NU'EST menjadi satu keluarga dengan artis-artis Big Hit lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September bersama artis-artis Big Hit lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts