Digosipkan Bakal Segera Nikah, Ria Ricis Malah Blak-blakan Ngaku Dekat dengan Harris Vriza
Selebriti

Ria Ricis membongkar kedekatannya dengan Harris Vriza di tengah gosip pernikahannya. Terlihat gugup, Ricis mengaku hubungannya dengan Harris hanya sebatas teman baik.

WowKeren - Belakangan YouTuber Ria Ricis santer digosipkan bakal segera menikah dengan sosok pria tampan bernama Reza Surya Putra. Keduanya diketahui berkenalan lewat aplikasi TikTok. Sejak perkenalan tersebut, Ricis dan Reza jadi sering bertemu dan melakukan kolaborasi.

Tak berhenti di situ, kedekatan Ricis dan Reza semakin menjadi sorotan ketika keduanya belum lama ini melakukan liburan bersama ke kota Aceh. Ricis juga kabarnya sudah mengenalkan Reza ke keluarganya. Sontak, kabar pernikahan Ricis dan Reza ini disambut antusias oleh para netizen.

Namun di tengah gencarnya kabar pernikahan tersebut, Ricis malah blak-blakan mengaku tengah berhubungan dekat dengan Harris Vriza. Harris sendiri juga terlihat beberapa kali berkunjung ke rumah Ricis. Bahkan baru-baru ini, Ricis dan Harris melakukan podcast bersama dengan Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Kedua pasangan ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Putra Siregar. Dalam obrolan santai itulah, adik Oki Setiana Dewi ini membongkar hubungannya dengan Harris Vriza selama ini. Menariknya, Rizky Billar yang merupakan sahabat Harris pun mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Ricis dalam waktu yang bersamaan.


Rizky sampai-sampai menggoda jika pertemuan mereka serasa seperti kencan ganda antara dua pasang kekasih. "Kan ini pertama kali kita bisa bareng, akhirnya bisa double date," kata Rizky Billar dengan senyum merekahnya.

Lesti yang mendengar celetukan Rizky itu pun langsung memberikan respons. "Gaya benar double date," sahut Lesti.

Di tengah-tengah obrolan mereka, Ricis pun berterus terang mengungkap hubungannya dengan Harris. Namun ternyata, Ricis mengatakan jika hubungannya dengan Harris hanya sebatas teman baik. "Enggak, kita best friend," ungkap Ricis.

Seolah tak percaya, Rizky Billar terus mengorek hubungan sahabatnya tersebut dengan Ria Ricis. "Emang udah fix kalian?" tanya Billar lagi.

Mendengar hal tersebut, Ricis dan Harris pun kompak menjawab pertanyaan Billar secara bersamaan. "Best friend," kata Harris dan Ricis.

Lesti pun menduga bahwa Harris dan Ricis sudah berjanjian sebelum menjawab pertanyaan dari Billar. "Ih udah janjian ya jawabnya itu," tutup Lesti.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts