Deddy Corbuzier Bagikan Info Kontroversi Soal Rapid Test, Tagar Haji Bolot Jadi Sorotan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Seleb vs Corona

Deddy Corbuzier membagikan cuplikan sebuah artikel yang menulis kontroversi seputar hasil rapid test yang palsu. Deddy kemudian terlihat menambah tagar #hajibolot yang menjadi sorotan.

WowKeren - Deddy Corbuzier sepertinya dibuat pusing dan bingung dengan salah satu artikel online dari salah satu situs terpercaya yang memuat info kontroversial soal rapid test. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Deddy Corbuzier. Dalam postingan itu, Deddy turut membagikan cuplikan artikel yang dimaksudnya.

"Hasil Rapid Test Positif Maupun Negatif Itu Semua Palsu dan Alat Itu Bukan Rekomendasi IDI: Sebab, rapid test selama ini tidak bisa dijadikan acuan untuk menentukan orang tersebut positif atau tidaknya terjangkit corona. 'Hasil rapid tes positif maupun negatif itu semua palsu dan alat itu bukan rekomendasi IDI. Harusnya, pak Pj Wali Kota Makassar Setelah bertemu dengan orang yang terkonfirmasi positif langsung melakukan isolasi mandiri dan melakukan tes swab,' katanya saat dikonfirmasi," bunyi informasi dari artikel yang dibagikan Deddy pada Rabu (23/9).

Menurut artikel tersebut, hasil rapid test ternyata tak bisa menjadi patokan untuk mengidentifikasi seseorang terinfeksi Covid-19 atau tidak. Deddy pun mengaku ikut dibuat pusing dengan informasi tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun menandai akun dokter Tirta dan IDI untuk meminta penjelasan.


Deddy Corbuzier Bagikan Info Kontroversi Soal Rapid Test, Tagar Haji Bolot Jadi Sorotan

Instagram

"Eh menarik nih... Kompas pula yg nulis... Gak hoax doong... Atau HOAX.. Mari pusing bersama... Jadi yg heboh nolak rapid test bener dong? Kumaha atuh.. Jalur #closethedoor aja gimana olek @dr.tirta colek @ikatandokterindonesia colek #hajibolot," tulis Deddy.

Menariknya, Deddy menuliskan tagar #hajibolot di akhir postingannya. Hal itu rupanya mengundang banyak rasa penasaran. Salah satunya dari YouTuber, Maell Lee. "Kenapa ada hastag haji bolot om?" tanya Maell. Deddy pun terlihat membalas komentar Maell Lee. "@maell_lee krn gw yakin dia lebih paham bro," pungkas Deddy.

Ternyata banyak juga netizen yang paham akan maksud Deddy membubuhkan tagar tersebut. "Pura pura budek / pura pura nggak tau mungkin begitu maksudnya om," tulis @bagusxxxx. "Haji bolot di setiap tampil di di tv selalu memerankan peran pejabat. dan kupingnya budeg kecuali ngomong soal cewe dan duit," imbuh @alfaxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts