Adik dan Asisten Nikita Mirzani Positif COVID-19 Usai Jalani Swab Test, Begini Kondisinya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Seleb vs Corona

Belum lama ini, Nikita Mirzani beserta seluruh anggota keluarga dan asisten yang tinggal di rumahnya menjalani swab test. Rupanya ada dua orang yang dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Nikita Mirzani memanggil petugas kesehatan ke kediamannya, untuk melakukan swab test ke seluruh penghuni rumahnya. Hal ini ditunjukkan Nikita dalam vlog terbaru yang diunggah di YouTube pada Selasa (22/9).

Menurut Nikita, ia memang ingin memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota keluarga hingga asisten yang tinggal di kediamannya. Artis berusia 34 tahun tersebut pun mengaku harus menunggu dua hari untuk mengetahui hasil swab test.

Usai menunggu dua hari, Nikita mendapatkan informasi bahwa sang adik kandung yang bernama Lintang dinyatakan positif terjangkit virus corona alias COVID-19. Tak hanya itu, asisten Nikita yang bernama Jube juga dinyatakan positif COVID-19 dari hasil swab test.

"Dan semua hasil swab test-nya pun telah keluar," bunyi tulisan Nikita menjelang akhir vlog. "Ternyata adik kandung Nyai yang bernama Lintang serta asisten Nyai bernama Jube terkena positif corona."


Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan kondisi terbaru sang adik kandung dan asistennya yang positif COVID-19 sedang menjalani isolasi mandiri. Rupanya Lintang dan Jube termasuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala atau OTG.

"Sekarang kondisi mereka berdua sudah ditangani pihak yang ahli menangani para korban positif Corona dan sudah melakukan isolasi mandiri," sambung Nikita. "Saat ini kondisi mereka sangat baik karena status Orang Tanpa Gejala tapi tetap melakukan protokol COVID-19."

Di lain sisi, Nikita bersyukur karena ia beserta orang terdekatnya sudah dinyatakan negatif COVID-19 kecuali Lintang dan Jube. Ibu 3 anak ini pun berpesan agar masyarakat tak perlu menganggap orang yang positif COVID-19 sebagai aib.

"Alhamdulillah semua orang terdekat terkecuali Lintang dan Jube dinyatakan negatif COVID-19 dan sudah beberapa kali di swab test," ungkap Nikita. "Kalau ada orang terdekat kalian yang terkena virus COVID-19 ini janganlah mendadak kalian jauhi. Tapi harusnya kalian beri perhatian dan pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerintah. Semoga wabah virus ini bisa segera berakhir, amin."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts