Joy Red Velvet Bijak Banget Singgung Standar Kecantikan, Akui Bangga dengan Diri Sendiri
Arena Homme
Selebriti

Joy menyinggung tentang standar kecantikan yang kini tidak berusaha diikutinya lagi dalam wawancara dengan majalah Arena Homme di mana ia membahas banyak hal menarik.

WowKeren - Joy Red Velvet melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme. Idol besutan SM Entertainment itu mengungkapkan caranya melindungi dirinya sendiri, apa keinginan terbesarnya dan apa arti kebebasan baginya.

Ketika di atas panggung atau melakukan pemotretan, Joy selalu terlihat percaya diri. Energi itulah yang membuat orang jatuh cinta kepadanya. Mengenai hal ini, Joy berkata, "Aku hanya mengucapkan mantra pada diriku sendiri. Bahkan jika aku gugup atau cemas di dalam, itu terlihat melalui kamera dan penonton. Jadi sebelum naik ke panggung atau melakukan syuting, aku harus mencuci otak diri sendiri untuk memikirkan hal itu. Aku orang paling karismatik di dunia."

Pemilik nama Park Sooyoung itu menambahkan, "Aku berada di dunia yang berbeda untuk sesaat. Ketika aku turun dan mencuci muka, aku dapat melihat semua kekuranganku. Tapi jika aku tidak menyukai diriku sendiri karena kekuranganku, aku tidak akan memiliki kekuatan untuk melindungi diriku sendiri, jadi aku terus memuji diriku sendiri."


Joy kemudian menyinggung tentang standar kecantikan yang kini tidak berusaha diikutinya lagi. "Ada standar untuk apa yang orang pikirkan tentang kecantikan dan jadi aku mencoba menyesuaikan dengan standar itu pada awalnya. Tapi setelah menjadi dekat dengan penata gaya dan anggota staf yang telah bekerja di berbagai bidang, aku belajar bahwa ada berbagai jenis kecantikan dan itu ada di sana dan tidak ada sesuatu yang tidak indah di dunia ini. Tidak ada standar kecantikan karena setiap orang cantik dengan caranya sendiri. Bagaimana cara mengatasi kecantikanku sendiri? Metodeku adalah olahraga dan pembelajaran."

Ketika ditanya apakah ia mencintai dirinya sendiri, Joy menjawab, "Ya. Aku telah bekerja keras dan aku bangga akan hal itu. Meskipun ada saat-saat aku tidak menyukai diriku sendiri, aku berusaha untuk tetap mencintai sisiku yang itu. Itulah cara saya melindungi diriku sendiri."

Mengenai arti kebebasan, Joy berbagi, "Kupikir itu membuka hidupmu dengan caramu sendiri. Ini sangat penting bagi mereka yang memiliki pekerjaan sebagai idol. Setiap kali aku melihat grup yang baru debut, aku bangga pada mereka tapi pada saat yang sama merasa tidak enak untuk mereka karena itu sangat sulit untuk dipromosikan dengan wajah tersenyum setiap hari di usia yang begitu muda."

"Akan ada banyak hal yang akan mereka sembunyikan dan tanggung. Aku telah melewatinya jadi aku tahu bagaimana perasaan mereka. Ketika aku masih muda, aku memiliki begitu banyak tekanan untuk tersenyum sehingga aku memberontak dengan tidak tersenyum selama beberapa waktu. Tapi sekarang, aku tahu betapa berharganya naik ke atas panggung dan sekarang senyumanku muncul secara alami," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru