Bromance Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun di Lokasi 'Do Do Sol Sol La La Sol' Tuai Pujian dari Staf
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Memorials' pada Rabu-Kamis malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Go Ara ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Do Do Sol Sol La La Sol", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto behind the scene dari Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun.

Dalam drama ini, Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun digambarkan sebagai dua pribadi yang jauh berbeda bernama Sun Woo Joon dan Cha Eun Seok. Sun Woo Joon tampak dingin di luar tapi memiliki hati yang sangat hangat. Di sisi lain, Cha Eun Seok adalah seorang ahli bedah ortopedi yang kehilangan gairah dan tawanya karena kelelahan.

Keduanya juga menunjukkan ketertarikan pada satu sama lain. Sun Woo Joon tertarik dengan kedewasaan dan bakat Cha Eun Seok, Sedangkan Cha Eun Seok mendapatkan kembali semangat hidupnya melalui perilaku masa muda Sun Woo Joon dan Goo La La (Go Ara).

Dalam foto behind the scene yang baru dirilis, Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun terlihat sangat ceria di lokasi syuting. Keduanya juga tampak akrab dan memiliki chemistry yang kuat meski jarak usianya terpaut cukup jauh.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, staf dari drama turut memuji bromance Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun di lokasi syuting. Menurutnya, kedua aktor ini akan menghadirkan berbagai keceriaan dalam drama.

"Hubungan Sun Woo Joon dan Cha Eun Seok sangatlah menarik. Keduanya adalah pria keren yang mewaspadai satu sama lain namun juga mengakui kekuatan satu sama lain. Bromance yang diciptakan oleh Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun akan membawa rasa kesenangan dan kegembiraan dalam drana," ungkap staf tersebut.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" menceritakan tentang kehidupan seorang pianis bernama Goo La La yang berada di titik terendah setelah kejatuhan mendadak keluarganya. Setelah itu dia mendatangi sebuah akademi piano bernama La La Land yang terletak di sebuah desa kecil.

Di La La Land dia bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon, seorang pria yang tangguh, misterius dan menyimpan banyak rahasia. Meski demikian, Sun Woo Joon adalah pria yang memiliki hati hangat dan berjiwa bebas.

Drama ini sendiri awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Agustus, namun tim produksi terpaksa mengundur jadwal perilisan akibat pandemi virus Corona. Setelah menjadwal ulang, mereka memutuskan untuk menayangkan episode perdana drama ini pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru