Meggy Wulandari Ungkap Perbandingan Sang Suami Baru dengan Kiwil: Jauh Banget
Instagram
Selebriti

Setelah mengungkapkan pernikahannya dengan seorang pengusaha di bidang ekspedisi belum lama ini, Meggy Wulandari membandingkan sikap sang suami baru dengan Kiwil.

WowKeren - Meggy Wulandari tak butuh waktu lama untuk menemukan pujaan hatinya yang baru. Setelah resmi bercerai dari Kiwil, Meggy menikah lagi dengan seorang pengusaha di bidang ekspedisi pada 19 September lalu.

Acara pernikahan Meggy dan pria berinisial M tersebut pun digelar secara siri di kediamannya. Rencananya, Meggy dan sang suami baru akan meresmikan pernikahan mereka secara negara pada Oktober mendatang. Meggy pun mengaku dijodohkan oleh teman dan masa iddahnya telah berlalu.

Belum lama ini, Meggy mengungkapkan bahwa ia belum menerima ucapan selamat dari Kiwil karena sudah lama tak berkomunikasi. Menurut Meggy, komedian berusia 48 tahun tersebut kurang peduli dengan anak-anaknya. Bahkan Meggy mengaku lebih banyak membahas soal anak dengan sang suami baru.

"Enggak. (Kiwil) enggak ngucapin (selamat). Ya udah biasa aja. Sudah masa lalu saya, nanti suami aku cemburu," ungkap Meggy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/9). "Mas Kiwil kurang perhatian sama anak. Sekarang aku ngomongin soal anak pasti kepada suami aku."


Lebih lanjut, Meggy pun membandingkan sikap sang suami baru dengan Kiwil yang jauh berbeda. Meggy merasa senang bisa menemukan sosok suami baru yang bisa memahami dan menghargainya.

"Masya Allah suamiku orang yang sangat baik, karena dia sangat menghargai saya, dari sebelum jadi istri, soal apapun dia cerita ke aku. Aku 17 tahun lho (menikah) sama mas Kiwil, tapi enggak dapat momen itu," beber Meggy. "Karena dia sangat terbuka sekali, apapun yang mau dia lakukan selalu cerita ke aku. Sangat jauh, beda banget rumah tangga yang kemarin dengan yang sekarang."

Selain itu, Meggy juga tak perlu mencari-cari keberadaan sang suami seperti yang ia lakukan dulu selama menjadi istri Kiwil. Di lain sisi, Kiwil enggan berkomentar tentang pernikahan Meggy, dan hanya memberikan pesan bijak.

"Jadi saya merasakan bisa berumah tangga dengan normal dengan yang sekarang. Jadi aku seorang merasa, 'Aku seorang wanita, aku seorang istri, ibu dari anak-anak' sangat dihargai," ujar Meggy. "(Suami Meggy memberikan kabar) 'Jadi ini sayang aku di sini'. Jadi enggak perlu nanya, 'Kamu di mana? Sama siapa?' karena kita selalu terbuka."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait