Lisa BLACKPINK Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Global Pertama Celine Usai Digandeng Bvlgari
Selebriti

Celine resmi mengumumkan bahwa Lisa menjadi brand ambassador global mereka. Penyanyi asal Thailand yang lahir pada 1997 tersebut merupakan orang pertama yang ditunjuk untuk posisi ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) belum lama ini ditunjuk sebagai model baru salah satu brand fashion ternama, Bvlgari. Seolah belum cukup, brand terkenal lainnya yaitu Celine resmi mengumumkan bahwa Lisa adalah brand ambassador global mereka.

Penyanyi asal Thailand yang lahir pada 1997 tersebut merupakan orang pertama yang ditunjuk untuk posisi brand ambassador global. Lewat akun Instagramnya, pelantun "How You Like That" itu pun membagikan foto-foto promosi dirinya untuk brand Celine.

Dalam foto-foto promosi untuk brand ternama asal Prancis tersebut, Lisa memakai busana ciri khas brand ini yaitu tampilan kontemporer dengan jaket kulit, jaket berpayet, jeans, dan sepatu kets. Selain menjadi brand ambassador global pertama Celine, Lisa juga menjadi bintang K-pop pertama yang mewakili brand tersebut.


Lisa mengungkapkan, "Bagiku, CELINE tidak tertandingi, dan Hedi Slimane memiliki bakat yang beragam mulai dari desain pakaian hingga fotografi. Dia menciptakan dunia yang langka, luar biasa, dan diinginkan melalui visinya."

Penyanyi yang memulai karirnya pada 2016 itu melanjutkan, "Aku selalu terinspirasi oleh karyanya. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan dapat bekerja dengan Hedi sebagai ambassador pertama CELINE."

Sementara itu, Lisa dan para member BLACKPINK lainnya siap comeback dengan merilis full album pertama bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan dua single pra-rilis yaitu "How You Like That" dan "Ice Cream".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait