Berubah Drastis, Fisik RM BTS Dulu dan Sekarang Jadi Perbincangan
Selebriti

RM belakangan terus menjadi perbincangan netizen karena fisiknya yang semakin seksi. Kini netizen menyoroti perubahan drastis fisik leader BTS tersebut dulu dan sekarang.

WowKeren - RM (Rap Monster) belakangan terus menjadi perbincangan karena fisiknya yang semakin seksi. Kini netizen menyoroti perubahan fisik leader BTS (Bangtan Boys) itu dulu dan sekarang.

Baru-baru ini kompilasi foto RM dulu dan sekarang dibagikan melalui komunitas online. Dari foto-foto tersebut, kita bisa melihat perubahan fisik RM di mana ia dulu terlihat kurus. Namun sekarang, tubuhnya menjadi lebih tebal dan berotot.

Perubahan Drastis Fisik RM BTS Dulu dan Sekarang 1

Source: theqoo

Banyak netizen bertanya-tanya apa yang menyebabkan sedikit perbedaan pada getarannya sejak debut. Fisik pemilik nama Kim Namjoon telah bertambah besar selama bertahun-tahun dan menjadi lebih kuat sehingga membuatnya terlihat berbeda ketika baru debut.

Perubahan Drastis Fisik RM BTS Dulu dan Sekarang 2

Source: theqoo

"Sebelum dan sesudah menurunkan berat badan, Namjoon selalu terlihat keren."

"Aku bukan penggemar, tapi menurutku dia yang terbaik saat ini."

"Tidak peduli apa yang Namjoon lakukan, dia keren."


"Dia dulu seperti model, tapi sekarang, dia seksi. Jika aku bertemu dengannya di jalan, kupikir aku akan melihat ke belakang dan melihat ke belakang lagi sampai aku tidak dapat melihatnya lagi."

"Namjoon menarik baik dulu dan sekarang karena dia tinggi dan memiliki kaki yang panjang."

"Aku suka keduanya, aku mencintaimu Kim Namjoon."

"Kupikir tubuh langsing itu adalah seleraku, tapi ternyata tidak. Aku lebih suka Namjoon yang sekarang."

"Keduanya bagus, tapi setelah mendapatkan otot, dia menjadi sedikit lebih seksi."

"Namjoon adalah keseluruhan paket. IQ 148, menulis lagu-lagu yang menghibur, membuat musik yang luar biasa."

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September bersama artis-artis Big Hit lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts