Sule Jadi Saksi Wanita Cantik Ini Pindah Keyakinan ke Agama Islam, Ngode Calon Istri Baru?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Beredar foto Sule yang sedang menemani seorang wanita cantik untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Rupanya Sule menjadi saksi dari Nathalie Holscher yang menjadi mualaf.

WowKeren - Sule masih terus membuat publik penasaran mengenai sosok pujaan hatinya yang baru. Pasalnya setelah bercerai dari mendiang Lina Jubaedah di tahun 2018 silam, Sule dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik.

Belum lama ini, beredar foto Sule yang menemani seorang wanita cantik bernama Nathalie Holscher. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (22/9), Nathalie tampil cantik memakai baju dan hijab serba putih. Nathalie pun memegang sertifikat sebagai bukti ia telah menjadi mualaf.

Rupanya Sule berperan sebagai saksi saat Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi masuk Islam. Wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sule.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie di Instagram. "Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi."


Postingan Nathalie tersebut pun dibalas oleh Sule yang memberikan emoji hati warna merah. Sontak para netter menjadi heboh karena menduga bahwa Sule dan Nathalie menjalin hubungan asmara. Bahkan banyak dari mereka yang mendukung Sule untuk menikah dengan Nathalie.

"@ferdinan_sule Cie cie, halalin kang," goda akun @yogi****anda. "@ferdinan_sule Nikahin kang wkwkwk udah jadi saksi hidup lebih berkah kalo di nikahin makin berkah lagi heheheh," imbuh akun @danan****enda9. "@ferdinan_sule Da jd mualaf langsung halalin," seru akun @dion****putra.

"@ferdinan_sule Kang kpn ijabnya sm @nathalieholscher ?" komentar akun @rio******ndi. "@ferdinan_sule Tinggal Dateng ke penghulu yaaa kan Uda muslim nih hehehe," tambah akun @ith****wok. "@ferdinan_sule Cocok kang. Smoga jodoh, aamiin......." sambung akun @ipu*****man.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait