Suami Dicekal Menkeu, Mayangsari Ajak Putri Cantik Nyanyi Hingga Selfie Pamer Bibir Seksi
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari jadi sorotan setelah sang suami, Bambang Trihatmodjo, mendapat larangan ke luar negeri lantaran masih punya utang piutang pada negara. Namun Mayangsari memilih bungkam dan fokus menghabiskan waktu dengan buah hatinya.

WowKeren - Suami artis senior Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, tengah jadi sorotan. Pasalnya, Bambang ternyata dicekal oleh Menkeu Sri Mulyani.

Bambang diduga punya piutang terkait jabatannya sebagai Ketua Konsorsium Mitra Penyelenggara SEA Games XIX Tahun 1997. Ia akhirnya dicekal ke luar negeri dan diminta menyelesaikan piutangnya itu.

"Terdapat piutang negara yang belum dibayar atau dilunasi," terang Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo pada detikcom. "Pada prinsipnya pencekalan dapat dicabut apabila dilakukan pelunasan, dilakukan pembayaran atas piutang negara tersebut."

Soal besaran utang piutang tersebut, pihak negara memilih merahasiakan dari publik. "Permasalahan utang-piutang, info detailnya termasuk info yang dikecualikan dari pemberitahuan informasi ke publik. Kami jaga betul enggak bisa menjelaskan detail. Tapi itu aturannya demikian. Kita jaga semua," ujar Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Isa Rachmatarwata.

Kabarnya, Bambang menggugat pihak Menkeu terkait pencekalannya tersebut. Sementara itu, Mayangsari sejauh ini belum berkomentar soal kabar tersebut.

Ia justru lebih pamer aktivitasnya bersama sang buah hati, Khirani. Dalam video, Mayangsari tampak mengajari putrinya yang sudah beranjak remaja itu.


"Belajar bernyanyi 🥰 happy banget bisa menjaga dan mengajarkan pengalaman luarbiasa ini padamu nak🤗❤ we're so lucky..💖," seru Mayangsari. Namun agaknya Khirani masih malu-malu dan malah bergurau sambil tersenyum ke arah sang ibu.

Mayangsari dan putri semata wayangnya itu memang cukup dekat. Saat selfie cantik sambil pamer bibir seksi, keduanya terlihat sangat mirip dan sangat menawan.

Sejumlah fans sempat memberikan pujian buat Mayangsari dan Khirani. Tak disangka, Mayangsari dengan ramah membalas ucapan para fans itu.

"Beautiful mother and daughter ❤ Stay safe and healthy," kata fans. "Mba mayang putrine ayu sanget nggih,,slm saking tiang jatilawang purwokerto," ujar yang lainnya. "Terima kasih, maturnuwun," balas Mayangsari.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts