Babe Cabita Pamer Foto Jadul Bareng Istri, Sosok Hingga Penampilan Berubah Drastis Bikin Kaget
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita memamerkan foto lawas untuk memperingati ultah sang istri tercinta, Zulfati Indraloka. Namun rupanya sosok Babe saat masih muda ini membuat netizen takjub.

WowKeren - Babe Cabita membagikan foto lawas bersama sang istri tercinta, Zulfati Indraloka dalam postingan Instagram pada Selasa (22/9). Ia mengungkap foto tersebut diabadikan saat ulang tahun pertama Zulfati setelah status mereka resmi jadi pacar.

Pria pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini kemudian menceritakan kejutan yang disiapkannya kala itu. Sebelum memberi kejutan, Babe tentu saja meminta izin pada orangtua Zulfati.

"SELAMAT ULANG TAHUN ISTRIKU @fatiyw ..." tulis Babe. "Foto ini ulang tahun pertama kamu saat kita pacaran di tahun 2012. Datang jam 12 malam ke rumah kamu, ijin sama mama kamu biar dikasih ijin surprise tengah malam."

Babe lalu memberi doa manis untuk sang istri yang sedang berulang tahun. Ia berjanji meski penampilan tubuhnya berubah, tapi tetap sayang pada sang istri. "Walau body aku berubah, yang penting sayang aku ke kamu ga berubah, bahkan jd lebih besar. I lop u," sambungnya.


Postingan Babe langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen syok mengetahui sosok masa muda Babe dan menyebutnya lebih tampan. Sementara itu netizen lain salut karena sang istri yang kala itu masih jadi pacar menemani Babe dari nol hingga kini sukses.

"Gantengan dulu bang drpd skrg," kata akun @alfa***. "Ini nih yg namanya nemeni dari nol," imbuh akun @mrs***. "Berjuang Bersama dari 0, mantap kakak @fatiyw dan happy birthday," imbuh akun @suz***. "Anjayyy dulu abg ganteng juga ya," tambah akun @rio***.

Namun entah bercanda atau tidak, rupanya beberapa netizen penasaran dengan ilmu pelet dan dukun yang digunakan Babe pada sang istri. "Romantis kali bg. Kirim salam sma dukunnya dulu ya bg," tulis akun@riza***. "Awet jg pelet mu bg dr 2012 sampe skrg ga ilang2," sambung akun @nnd***. "Serius nanya, alamat dukun buat melet kak @fatiyw dimana sih @babecabiita , soalnya manjur banget sampe sekarang bisa bertahan," komentar akun @bohal***.

Untuk diketahui, Babe Cabita menikah dengan Zulfati Indraloka pada 7 Juli 2017 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bambino.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru