Iqbaal Akhirnya Pajang Foto Cantik Zidny, Ucapan Ultah Uwu Romantis Bikin Fans Patah Hati
Instagram/jf_analog
Selebriti

Iqbaal Ramadhan menuliskan pesan singkat namun romantis di hari spesial sang kekasih, Zidny Lathifa. Iqbaal seolah makin menegaskan statusnya yang sudah bertahun-tahun pacaran dengan Zidny.

WowKeren - 22 September, kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, merayakan ulang tahunnya ke-20. Tak sekedar banjir ucapan selamat dari fans, Zidny ternyata kencan ulang tahun bersama Iqbaal.

Zidny dan Iqbaal terlihat serasi memakai kaos couple. Wajah Zidny juga sumringah ketika dirangkul mesra oleh Iqbaal.

Tak sekedar menemani Zidny di momen spesial, Iqbaal juga mengunggah foto cantik sang kekasih. Ia menuliskan ucapan romantis buat Zidny.

Iqbaal mengaku kalau Zidny adalah sosok kekasih idaman. Ia merasa bahagia karena berpacaran dengan Zidny.


"Happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x," kata Iqbaal. Rupanya ucapan selamat itu sukses membuat fans patah hati berat.

"Ambyar hatiku bang," kata fans. "Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri," ujar netter. "Ada yg patah tapi bukan ranting, ada retak tapi bukan piring,ada yg hancur tapi bukan tango😭💔," keluh netter. "Aku kudu seneng apa sedih ya, duhh," keluh yang lainnya.

Sementara itu, Iqbaal ternyata pernah menunjukkan kesetiaannya pada Zidny. Saat ditanya soal status, Iqbaal mengaku sudah menikah.

"I'm marriage to my girlfriend, ha ha ha," katanya. "I'm nineteen again dan di umur 19 ini gue juga punya apa ya, support sistem tuh nggak cuma dari keluarga dan teman-teman, tapi rasanya juga punya seseorang yang selalu ada buat gue juga rasanya penting banget gitu."

Buat Iqbaal, kehadiran kekasih haruslah membuat ia jadi lebih bahagia. "Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat. Karena buat gue love is easy, its too beautiful," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts