Kelakuan Buruk Sang Putri Jadi Sorotan, Ham So Won dan Jin Hua Dituntut Mundur dari 'Flavor of Wife'
TV

Perilaku buruk putri Ham So Won dan Jin Hua menjadi sorotan setelah 'Flavor of Wife' menayangkan episode terbarunya pada Selasa (22/9). Bahkan tidak sedikit netizen yang meminta agar keluarga ini berhenti tampil di dalamnya.

WowKeren - TV Chosun telah menghadirkan episode terbaru "Flavor of Wife" pada Selasa (22/9) malam kemarin. Dalam episode ini, keluarga Ham So Won dan Jin Hua menuai kontroversi dan mendapat kritik keras dari netizen akibat tingkah putri mereka yang dianggap buruk.

Dalam episode ini, putri Ham So Won yang bernama Hyejung terlihat mencakar wajah Gabin temannya. Banyak netizen dan pemeran acara itu yang kebingungan ketika Ham So Won menerima panggilan telepon dari bibinya yang mengungkap tingkah Hyejung. "Hyejung mencakar wajah Gabin di banyak tempat," ujar bibi Ham So Won. "Ini Gabin lagi? Kenapa Gabin lagi?" tanya Ham So Won.

Ada banyak sekali netizen yang geram karena ini bukan pertama kalinya Hyejung melukai temannya. Ini bahkan telah terjadi sampai tiga kali. Dan yang lebih mengejutkan, Hyejung bahkan mencakar Gabin saat sedang tidur nyenyak. "Ibu Gabin sangat baik. Jika itu terjadi, kamu harus pindah sekolah," ujar pembawa acara Lee Hwi Jae.

Sebelumnya Hyejung menggigit Gabin di bagian leher dan lengan, sedangkan kini ia mencakarnya di berbagai bagian tubuhnya, termasuk wajah. Akibatnya, Gabin mengalami sejumlah luka dan wajahnya penuh dengan plester.


Di sisi lain, ibu Gabin memiliki hati yang sangat lapang. Meski putrinya dilukai, ia tetap mengunjungi Ham So Won dan Hyejung untuk menyambung silaturahmi. Ibu Gabin bahkan dengan ramah meminta Hyejung untuk meniup bekas luka anaknya. Di sisi lain, Ham So Won merasa sangat bersalah, "Aku merasa seperti orang yang berdosa."

Sayangnya, tingkah buruk putri Ham So Won terlanjur membuat netizen geram. Bahkan ada yang menuntut agar keluarga Ham So Won dan Jin Hua berhenti menjadi pengisi acara "Flavor of Wife". Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Tindakan anak itu sangat buruk. Aku tidak mengkritik Ham So Won, tapi dia harus memperbaiki tindakan putrinya dengan cepat," ujar seorang netter. "Tolong didik anakmu," imbuh netter yang lain. "Bisakah Ham So Won berhenti muncul dalam pertunjukan ini sekarang?" timpal yang lain. "Dia manja dan orangtuanya tidak mendidiknya dengan benar. Mereka membuatnya menjadi drama alih-alih mengatasi sebuah masalah, jadi seharusnya mereka tidak tampil di TV," kata yang lain.

"Mempertimbangkan berbagai kontroversi sebelumnya, seluruh keluarga harus berhenti tampil di acara itu. Ini bahkan sudah tidak lucu lagi," ujar netter yang lain. "Mereka seharusnya sudah lama berhenti. Anak itu manja dan orangtuanya tidak melakukan apa-apa, mereka hanya memanfaatkannya untuk pertunjukan," timpal yang lain.

"Kupikir anak itu manja dan merasa berhak karena dia adalah anak selebriti atau semacamnya. Dia benar-benar harus mendidik anaknya daripada tampil di pertunjukan seperti ini," kata yang lain. "Kenapa kamu bertanya mengapa Hyejung menyakiti Gabin lagi? Kedengarannya kamu mengatakan bahwa Hyejung bisa menggigit dan mencakar bayi lain lagi," sahut netter yang lain. "Kamu perlu menegur anakmu," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts