Formasi 23 Member NCT 2020 di Teaser Ditertawakan Persis Sumbu Kompor
Selebriti

SM Entertainment mempersatukan semua member NCT ditambah dua member baru. Namun belum debut, sudah banyak meme kocak yang beredar dari teaser perdana proyek akbar mereka.

WowKeren - Debut terbesar tahun ini mungkin tidak lain adalah NCT 2020. Bagaimana tidak, SM Entertainment mempersatukan semua member NCT ditambah dua member baru. Namun belum debut, sudah banyak meme kocak yang beredar dari teaser perdana proyek akbar mereka.

NCT 2020 beranggotakan member-member NCT 127, NCT Dream WayV serta dua member baru bernama Sungchan dan Shotaro. Sementara banyak penggemar dan netizen mengira bahwa grup tersebut terlihat luar biasa dan memukau dengan visual mereka, beberapa juga memikirkan meme yang lucu.

Karena pakaian mereka adalah campuran dari baby blue dan white, beberapa teringat pada kompor gas saat mereka berdiri melingkar. Netizen bahkan dengan lucu menambahkan api di atas kepala mereka persis sumbu kompor.

Formasi 23 Member NCT 2020 di Teaser Ditertawakan Persis Sumbu Kompor

Source: Kpopmap


Penggemar yang telah melihatnya tidak bisa menahan tawa pada meme itu dan juga menyebutkan bahwa beberapa orang memiliki pikiran yang sangat kreatif. Namun tak perlu dikatakan, mereka juga bersemangat dengan debut mereka dan tidak sabar menunggu tanggal 12 Oktober.

Sementara itu, NCT 2020 mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE" ini. Mereka menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Penggemar sudah bisa memesan album tersebut mulai kemarin 21 September.

Selain itu, pada 23 September pukul 6 sore KST, live spesial berjudul "Resonance Live Event - Wish 2020". Siaran spesial ini akan berlangsung dengan menampilkan semua 23 anggota NCT yang berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 mendatang beserta beberapa bocoran konsep comeback mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru