Trainee dan Idol Dilarang Makan 7 Makanan Enak Ini Karena Wajib Diet
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan macam-macam makanan yang tak boleh dikonsumsi para trainee karena akan mengganggu diet mereka. Salah satu makanan itu adalah ayam.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan hal penting bagi para idol dan ditekankan kepada mereka sejak masa training. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan macam-macam makanan yang tak boleh dikonsumsi para trainee karena akan mengganggu diet mereka.

Salah satu makanan yang tak boleh dimakan adalah ayam, seperti yang dikatakan Seulgi Red velvet, "Aku selalu memakannya sembunyi-sembunyi jadi aku menyebabkan masalah untuk manajerku. Aku orang yang suka makanan berminyak, jadi aku memesan ayam secara diam-diam."

Chanmi AOA menjawab ddeokbokkie, berkata, "Sebelum evaluasi bulanan, kami harus lulus pemeriksaan berat badan. Karena ddeokbokkie yang aku makan diam-diam, berat badanku melebihi batas dan aku tidak bisa mendapatkan evaluasi bulananku."

Makanan berikutnya adalah roti, seperti diungkap Seolhyun, "Setiap kali mereka memeriksa berat badan kami, kami harus mengurangi makanan kami. Kami makan roti dan makanan ringan tapi sebaliknya aku akan menulis bahwa aku makan labu dan kubis. Mereka memarahiku menanyakan bagaimana berat badanku bertambah jika aku hanya makan itu."


Trainee dan Idol Dilarang Makan 7 Makanan Enak Ini Karena Wajib Diet

Source: Theqoo

Es krim juga tak boleh dikonsumsi, seperti kata RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys), "Aku sedang makan es krim dengan V dan staf agensi menghentikan kami. Aku memasukkan apapun yang aku makan ke dalam saku, dan aku tidak bisa melupakannya."

Tak cuma es krim, RM juga mengatakan bahwa mereka dulu tak boleh makan jjajangmyeon. "Aku sangat mendambakan jjajangmyeon jadi aku pura-pura harus ke kamar kecil dan pergi ke restoran Cina terdekat dan hanya bisa makan dua suap."

Tzuyu TWICE menjawab jokpal, berkata, "Aku memesan jokpal dengan Momo dan Sana dan mencoba menghindari CCTV dari gedung jadi kami berpura-pura mengikatkan sepatu kami ke jendela untuk menerima makanan dan memakannya."

Terakhir, makanan yang tak boleh dimakan adalah roti isi daging, seperti kata YooA Oh My Girl, "Suatu hari aku pergi ke restoran hamburger diam-diam dan seseorang dari agensi melihatku di dekat jendela. Aku takut jadi aku pergi untuk memakannya di kamar kecil."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts