Jessi Pamer Rumah Mewah di 'Omniscient Interfering View', Manajer Bongkar Sikap Aslinya
Naver
TV

Program 'Omniscient Interfering View' menampilkan rumah Jessi yang diisi banyak display fotonya, lampu merah muda cerah hingga barang-barang yang sesuai dengan imej hip hopnya.

WowKeren - Jessi atau Jessica H.o. kini semakin aktif tampil di berbagai variety show. Salah satunya dengan menjadi bintang tamu "Omniscient Interfering View", program yang menampilkan keseharian selebriti bersama manajernya.

Dalam episode terbaru "Omniscient Interfering View", Jessi memamerkan rumah mewah barunya. Pelantun "NUNU NANA" itu sebelumnya pernah sedikit membocorkan seperti apa rumahnya dalam vlog "JESSLIFE" di channel YouTube pribadinya.

"Omniscient Interfering View" menampilkan rumah Jessi yang diisi banyak display fotonya, lampu merah muda cerah hingga barang-barang yang sesuai dengan imej hip hopnya. Bisa dilihat juga jika Jessi menjaga kebersihan rumahnya hanya dengan furnitur secukupnya.

Rapper kelahiran tahun 1988 itu juga menyimpan beberapa koleksinya seperti kacamata hitam dan sepatu dengan rapi. Warna-warna cerah membuat rumahnya terlihat semakin luas.


"Omniscient Interfering View" juga menampilkan wawancara singkat dengan manajer Jessi, Park Chan Hong. Ketika ditanya apa yang ingin dia ungkapkan dalam wawancara, manajer mengatakan bahwa dia ingin mengklarifikasi kesalahpahaman orang-orang tentang Jessi.

"Aku mendengar banyak orang bertanya kepadaku apakah tidak sulit mengurusi Jessi. Jessi terlihat ketat dan banyak mengomel di TV. Namun, setelah secara pribadi bekerja dengannya, dia adalah wanita yang agak mudah diatur. Kupikir orang-orang baru saja salah paham," ungkap Park Chan Hong.

Sementara itu di acara yang sama, Jessi juga sempat memberikan klarifikasi atas tanggapan orang-orang soal imejnya yang menakutkan. "Tidak, tidak ada yang berubah. Bahkan manajerku. Semuanya sama, aku masih orang yang sama," ungkap Jessi.

"Itu karena manajermu takut padamu," tutur Jun Hyun Moo. "Tidak, kamu tidak mengenalku oppa. Oppa, setelah syuting, kamu pasti akan sangat menyukaiku. Aku bukan orang yang menakutkan. Aku hanya orang yang jujur," jawab Jessi.

(wk/amal)

You can share this post!