Sandra Dewi Sempat Berpikir Pindah Keyakinan Saat Bicarakan Pernikahan dengan Sang Mantan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan suami Syahrini, Reino Barack. Kepada Daniel Mananta, Sandra mengaku putus karena perbedaan keyakinan.

WowKeren - Sandra Dewi menceritakan kegalauannya di masa lalu. Kala itu, Sandra belum menikah di usia kepala 3 yang membuat banyak wanita merasa galau. Sandra juga dihadapkan dengan situasi memiliki kekasih yang berbeda keyakinan.

"Namanya anak muda kan pasti pacaran. Ketemu sama yang menurut gue 'Oh ini baik'. Baik, dan kita pacaran pun cocok," ujar Sandra di vlog Daniel Mananta. "Kemudian ya enggak ada salahnya tapi beda keyakinan. Dan gue pikir nanti akan ada jalan tengah."

Akan tetapi saat membicarakan pernikahan, mantan kekasih Sandra memintanya untuk beralih keyakinan. "Ternyata ujung-ujungnya pas membahas pernikahan, dia penginnya gue pindah. Gue enggak bisa," tegas Sandra.

Ibu dua anak ini mengaku sempat galau. Sebab menurut Sandra, sosok seperti sang mantan kekasih jarang ditemuinya. Sebagai manusia biasa, Sandra juga merasa takut tak bisa lagi menemukan sosok yang sama atau lebih baik.


"Kalo dipikir pake logika kayak.. gue sih gambling sebenernya. Gue ke depannya akan dapet enggak ya yang kayak gini? Ketakutan gue sangat besar," ungkap Sandra. "Apalagi umur gue udah segini. Nanti besok-besok ada enggak nih yang kayak gini? Udah jarang nih. Gue sih enggak pernah nemu, pada saat itu."

Sandra bisa saja memilih untuk beralih keyakinan demi menikahi sosok yang dicintainya kala itu. Namun ia lebih tidak bisa membayangkan hidup tanpa Tuhan yang dipercayanya sejak kecil.

"Kalo gue switch, ya udah selesai hidup gue. Aman, tenang, damai. Tapi hidup gue tenang dan damai ketika saya berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya," beber Sandra. "Gue ngebayangin kalo gue enggak bisa berdoa pada Tuhan yang gue percaya, apakah hidup gue akan merasa nyaman?"

Mantan kekasih Reino Barack ini kemudian memutuskan mengakhiri hubungannya. "Enggak ada dia, gue masih bisa hidup. Tapi kalo enggak ada Tuhan, gue enggak bisa hidup. Udah pasti. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak," tutup Sandra.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts