Staf 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Bongkar Kebaikan Hati IU di Lokasi Syuting
Naver
TV

PD program musik KBS 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' kemudian berterima kasih kepada IU karena memilih untuk merayakan ulang tahun ke-12 melalui program mereka.

WowKeren - IU menggelar konser mini dalam program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" untuk merayakan ulang tahun ke-12 debut di industri hiburan. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu menyanyikan sederet lagu andalannya selama sekitar 100 menit.

IU pun tak hanya fokus memamerkan yang terbaik di atas panggung "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Bintang drama "Hotel Del Luna" itu ternyata juga memberikan perhatian khusus pada staf program musik KBS tersebut.

Staf "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" belum lama ini membagikan foto kebaikan hati IU. Staf memposting berbagai foto kotak makan siang berukuran jumbo. Di dalam kotak yang dibungkus cantik itu terdapat kue, sandwich, kimbap, minuman serta berbagai jenis buah-buahan.

Dan terdapat pula stiker bertuliskan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua staf 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'." Kebaikan hati IU ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan.


Staf \'Yoo Hee Yeol\'s Sketchbook\' Bongkar Kebaikan Hati IU di Lokasi Syuting

Source: Naver

"Cara IU peduli pada orang lain begitu hangat," tulis seorang netizen. "IU sangat keren," sambung netizen lain. "Wow, itu bukan kotak makan siang biasa," pungkas netizen lainnya.

IU mendapat perhatian khusus usai mengaku bahwa dia menjalani proses syuting selama 10 jam yang sulit di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Bintang drama "The Producers" ini bahkan sakit harus beristirahat di tempat tidur selama 3 hari sesudahnya.

Sementara itu, PD "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" kemudian berterima kasih kepada IU karena memilih untuk merayakan ulang tahun ke-12 melalui program mereka. "Berbeda dengan konser virtual berbayar, 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' pada dasarnya adalah konser yang gratis untuk masyarakat umum," ujar PD "Yoo Hee Yeol's Sketchbook"

"Sebagai produser, aku selalu berterima kasih kepada IU karena telah dengan murah hati mengadakan konser gratis dan pada dasarnya memberikan donasi atas bakatnya," imbuh PD "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts