BTS Bagikan Detail Dan Bocoran Pertama Tentang MV Comeback Mereka Mendatang
Musik

Para member BTS mengungkapkan bahwa album ini menjanjikan tambahan paling pribadi untuk diskografi BTS. Bukan tanpa alasan, hal ini karena anggota BTS terlibat langsung dalam semua aspek proses kreatif.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui baru saja merilis single berbahasa Inggris mereka bertajuk "Dyanamite". Namun perlu diketahui juga bahwa BTS saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan comeback Oktober mereka, dan mereka membawa penggemar untuk ikut serta.

Para member BTS mengungkapkan bahwa album ini menjanjikan tambahan paling pribadi untuk diskografi BTS. Bukan tanpa alasan, hal ini karena anggota BTS terlibat langsung dalam semua aspek proses kreatif. Dalam sebuah video, BTS bertukar ide untuk video musik baru yang pasti disukai penggemar.

V dan J-Hope menyarankan untuk merekam video seperti G.C.F. travel logs yang diproduksi oleh Jungkook. G.C.F. film ini bersifat sentimental, intim, dan direkam melalui mata Jungkook.

Menurut RM (Rap Monster), tema lagu untuk video klip tersebut adalah "hidup terus berjalan", dan video tersebut nantinya akan mencerminkan hal ini. Dia juga mengusulkan adegan pengambilan gambar yang akan menunjukkan bagaimana kehidupan BTS berjalan selama pandemi.


Mengenai lokasi MV tersebut difilmkan, V menyarankan untuk pergi ke luar Gyeonggi-do dan Seoul. Sementara J-Hope membayangkan untuk merekam MV di sebuah studio berdinding putih dengan lirik yang diketik di dinding.

Suga menyarankan untuk menyewa rumah seperti yang mereka lakukan di dalam SOOP di mana mereka dapat merekam adegan baik di dalam maupun di luar. Mereka bisa menyandingkan kehidupan kerja dan kehidupan di belakang layar, atau seperti yang dikatakan RM, "yang indah dan realistis" untuk memberikan kualitas seperti mimpi.

"Beri tahu (perusahaan) kami ingin berganti-ganti antara dua kenyataan ini dalam video. Apa yang kami anggap remeh delapan bulan lalu sudah tidak mungkin lagi. Mengekspresikannya dengan tenang akan sesuai dengan mood lagunya," ungkap Suga.

Kemungkinan lainnya adalah MV yang menyertakan cuplikan dari konser virtual mereka, mirip dengan MV "Make It Right", tetapi dengan twist. Dalam MV "Make It Right", BTS tampil secara langsung untuk para penggemar, tetapi video klip baru ini akan menunjukkan bagaimana rasanya tampil tanpa penonton langsung.

Seperti apa video musik terakhirnya? Para penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mencari tahu. Hal ini karena BTS membuat comeback mereka yang sangat dinantikan bulan depan. Nantikan terus ya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts