Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab
pxhere.com
Travel

Road trip dianggap lebih aman daripada jalan-jalan saat pandemi karena menggunakan kendaraan pribadi. Saat menaiki mobil pribadi, kalian bisa menghindari interaksi dengan banyak orang. Namun banyak orang yang masih meremehkan alternatif satu ini.

WowKeren - Sekali lagi, melakukan road trip memang harus persiapan yang matang. Kalian engak bisa asal jalan. Sama halnya dengan persiapan kendaraan kalian. Penting banget buat merawatnya sebelum, selama, dan sesudah road trip biar perjalanan kini dan selanjutnya bisa berjalan lancar. Mempersiapkan kendaraan akan membuat kalian jadi lebih bertanggung jawab.

Selain itu, road trip juga memaksa kalian untuk berbagi ruang bagasi. Dari jumlah barang bawaan teman saja kamu bisa tahu, mana yang berempati, dan mana yang lebih memilih abai. Bersedia membawa barang seperlunya menunjukkan kepedulianmu pada yang lainnya.

Intip juga yuk tips aman saat road trip di tengah pandemi dalam artikel ini. Kalian juga bisa melihat beberapa tips dalam artikel ini agar liburan kalian berlangsung aman dan menyenangkan di era new normal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait