TV Chosun Dilaporkan Garap Program Soal Pasangan Cerai 'We Got Divorced'
TV

'We Got Divorced' dikerjakan oleh penulis '1 Night 2 Days'. Sesuai judulnya, program ini menampilkan selebriti yang membicarakan perceraian dengan cara baru dan menyegarkan.

WowKeren - Penonton setia variety show Korea mungkin sudah tak asing dengan program pernikahan virtual selebriti bertajuk "We Got Married". Yang menarik, kini TV Chosun mempersiapkan program "pesaing" berjudul "We Got Divorced".

Menurut laporan eksklusif media setempat YTN, "We Got Divorced" akan menjadi variety show baru di TV Chosun yang digarap oleh PD Lee Kook Yong, yang juga merupakan PD untuk serial "Taste of Love".

"We Got Divorced" juga dikerjakan oleh penulis Jung Sun Young, yang bekerja di "1 Night 2 Days". Sesuai judulnya, program ini menampilkan selebriti yang membicarakan perceraian dengan cara baru dan menyegarkan.

Namun hingga saat ini, jadwal penayangan episode pertama "We Got Divorced" masih dalam tahap koordinasi dan siapa mantan pasangan selebriti yang muncul masih dalam tahap akhir negosiasi.


Awalnya, "We Got Divorced" hendak diberi judul "Taste of X" dan seharusnya menjadi angsuran ketiga dari seri "Taste of", setelah "Taste of Love" dan "Taste of Wife". Namun selama tahap produksi, nama program diubah menjadi "We Got Divorced".

Menyusul terungkapnya laporan penggarapan program ini, TV Chosun mengonfirmasi bahwa produser serial "Taste of Love" sedang mempersiapkan "We Got Divorced".

"Kami sedang mempersiapkan untuk meluncurkan program variety baru bernama 'We Got Divorced'. Tim produksi saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan program," ujar perwakilan TV Chosun.

Dua mantan pasangan selebriti yang kabarnya bakal bergabung dengan "We Got Divorced" adalah aktor Lee Young Ha dan Sunwoo Eun Sook. Kedua aktor ini menikah pada tahun 1981 saat mereka adalah dua aktor utama di Korea Selatan. Namun, mereka bercerai pada 2007 setelah 26 tahun menikah. Meskipun mereka sudah bercerai, mereka baru-baru ini muncul dalam siaran TV bersama putra dan menantu mereka.

(wk/amal)

You can share this post!