Boy Grup Baru Maroo Ent Resmi Debut, Ghost9 Ambil Alih Pesawat Luar Angkasa Di MV 'Think of Dawn'
Twitter/GHOST9OFFICIAL
Musik

Ghost9 akhirnya resmi debut dengan merilis MV mereka yang bertajuk 'Think of Dawn' pada hari ini, Rabu (23/9). Ini adalah lagu utama dari mini album pertama grup yang bertajuk 'Pre Episode 1: Door'.

WowKeren - Agensi yang menaungi Park Jihoon, Maroo Entertainment mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan boy group baru bernama Ghost9. Grup ini akhirnya resmi debut dengan merilis MV mereka yang bertajuk "Think of Dawn" pada hari ini, Rabu (23/9).

"Think of Dawn" sendiri adalah lagu utama dari mini album pertama grup yang bertajuk "Pre Episode 1: Door". Lagu ini berbicara soal mencapai tujuan yang tampaknya jauh. Sesuai dengan konsep, MV "Think of Dawn" sendiri juga dibuat dengan konsep yang serupa dengan makna lagu.

Dalam MV debut mereka, para member Ghost9 tampak menemukan diri mereka berada di pesawat luar angkasa yang gelap. Mereka dituntut bekerja untuk memberi kekuatan pada sekutu raksasa. MV yang seru ini makin membuat debut Ghost9 terkesan kuat dan menarik.


Ghost9 sendiri merupakan grup yang terdiri dari sembilan anggota yang lahir antara 1999 hingga 2004. Para anggota telah menghabiskan rata-rata tiga tahun menerima pelatihan sistematis, dan mereka akan menunjukkan berbagai keterampilan dalam menyanyi, rap, dan menari.

Lee Woo Jin, Lee Jin Woo, dan Lee Tae Seung, yang tampil pada program survival Mnet "Produce X 101" dan membuat debut unit mereka sebagai TEEN TEEN, juga akan dimasukkan dalam daftar. Sementara 6 member lain merupakan trainee agensi.

Keenam anggota tersebut ialah Son Jun Hyung, Hwang Dong Jun, Prince, Choi Jun Seong, Shin, dan Lee Kang Sung. Member yang bernama Prince merupakan member yang berasal dari Thailand.

Sebelum debut resmi Ghost9, Maroo Entertainment telah membuat dan merilis animasi berjudul "GLEEZ". Karakter-karakter yang ada di GLEEZ adalah representasi dari para member Ghost9.

(wk/putr)

You can share this post!