Tzuyu Twice Ungkap Anjing Kesayangannya Meninggal, Tulis Pesan Perpisahan Ini
Selebriti

Tzuyu sudah bersama anjing kesayangannya, Gucci sejak usia idol cantik itu masih 10 tahun. Gucci sering muncul di akun media sosial milik Twice bersama dengan Tzuyu.

WowKeren - Kabar sedih datang dari Tzuyu. Pasalnya anjing kesayangan member Twice itu yang bernama Gucci belum lama ini meninggal. Tzuyu mengumumkan kematian anjingnya lewat akun Instagram milik Twice.

Tzuyu memposting deretan foto sang anjing sendiri maupun saat bersama dengannya. Idol kelahiran tahun 1999 itu pun menulis pesan perpisahan dalam dua bahasa, Korea dan Tiongkok.

Dalam bahasa Korea, Tzuyu menulis, "Awalnya, aku akan pergi melihat (beberapa anjing) hari ini untuk mengadopsi mereka, tetapi Gucci meninggalkan kami kemarin sore. Gucci."

"Terima kasih telah meninggalkan kami dengan kenangan indah. Sekarang, kamu harus pergi dan tinggal di tempat yang lebih baik. Kami akan berdoa untuk kamu dari sini," tulis Tzuyu.


Sedangkan dalam bahasa Tiongkok, Tzuyu menulis, "Awalnya, aku berencana untuk mengadopsi sepasang anjing ibu dan anak dan aku akan melihat mereka pada 24 September. Tapi kamu meninggalkan sisi kami kemarin. Bayi kami Gucci ..."

"Kamu benar-benar meninggalkan kami. Setiap kali aku pulang, aku menghargai waktu yang kumiliki denganmu. Aku akan membelai dan menciummu, karena aku tidak pernah tahu kapan aku bisa bertemu denganmu lagi dan bahkan jika aku bisa melihatmu lagi, terutama karena aku tidak bisa sering pulang untuk melihatmu sepanjang tahun," imbuh Tzuyu.

"Meskipun aku jarang bertemu denganmu, kamu sudah menginjak usia 11 tahun. Aku tahu kesehatanmu perlahan menurun. Aku sangat sedih mendengar kamu meninggalkan sisi kami. Kamu adalah anjing yang hangat, perhatian, imut, tampan, pintar dan baik," lanjut Tzuyu.

"Aku sangat senang kamu bersamaku. Terima kasih, Gucci, telah bersama kami selama bertahun-tahun. Kamu memiliki pesona unik dalam kepribadianmu dan saat kamu mengamati dengan tenang di sekitar kita, kamu menghabiskan waktu bahagia dan sedih bersama kami," tambah Tzuyu.

"Bagi kami, kamu adalah keluarga. Kami akan merindukanmu. Aku akan mengingat suaramu saat berjalan-jalan, memakai belmu, suara gonggonganmu dan mata bundarmu yang cantik dan besar. Aku harap kamu akan bahagia di dunia lain. Kami mencintaimu Gucci dan akan mendoakanmu untuk berada di tempat yang lebih baik," pungkas Tzuyu.

Sementara itu, Tzuyu sudah bersama Gucci sejak usia idol cantik itu masih 10 tahun. Gucci juga sering muncul di akun media sosial milik Twice bersama dengan Tzuyu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts